Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memimpin sesi latihan tim jelang musim 2020/2021. [Laman resmi Manchester United]

Suara.com - Sejak didatangkan ke Manchester United, Donny Van de Beek belum juga jadi pilihan utama. Eks pemain Ajax Amsterdam itu justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sementara Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengungkap tak hanya Timnas Indonesia U-19 saja yang akan melakukan training camp (TC) dalam waktu dekat ini, tapi juga tim nasional senior.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (28/10/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Shin Tae-yong Siapkan Roadmap Timnas Indonesia Senior

Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat menghadiri Extraordinary Club Meeting 2020 di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengungkap tak hanya Timnas Indonesia U-19 saja yang akan melakukan training camp (TC) dalam waktu dekat ini, tapi juga tim nasional senior.

Yunus mengatakan rencana tersebut sudah dibicarakan dengan Pelatih Shin Tae-yong. Menurut lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu, TC tim nasional senior berkaitan dengan Timnas U-19.

Baca selengkapnya

2. Alasan Solskjaer Jarang Mainkan Van de Beek: Bukti MU Punya Kedalaman Skuat

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [MARTIN RICKETT / POOL / AFP]

Sejak didatangkan ke Manchester United, Donny Van de Beek belum juga jadi pilihan utama. Eks pemain Ajax Amsterdam itu justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Van de Beek dibeli Manchester United dari Ajax pada akhir Agustus, tetapi ia baru dua kali turun sebagai starting eleven, yang keduanya selalu di ajang Piala Liga Inggris. Sedangkan di Liga Inggris dan Liga Champions, Van de Beek selalu diturunkan sebagai pemain pengganti.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.