Bola / bola-dunia
Irwan Febri Rialdi
Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Juventus, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. (Miguel Medina/AFP).

Suara.com - Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, 'meledek' Cristiano Ronaldo dengan meniru selebrasinya saat mencetak gol ke gawang Juventus. Namun, Ronaldo ternyata sama sekali tidak marah dan justru tersenyum.

Ferencvaros menghadapi Juventus di Allianz Stadium dalam pertandingan keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Pada laga itu, tim asal Hungaria tersebut tumbang 1-2.

Ferencvaros berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Myrto Uzuni pada menit ke-19. Namun, Juventus mampu membalikkan kedudukan lewat gol Ronaldo (35') dan Alvaro Morata di masa injury time.

Kendati kalah, salah satu pemain Ferencvaros, yakni Myrto Uzuni mencuri perhatian di laga tersebut. Sebab, dirinya berani menirukan selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang kawalan Wojciech Szczsny.

Baca Juga: Gol Lawan Ferencvaros Antar Ronaldo Samai Rekor Messi di Liga Champions

Namun, Ronaldo ternyata tidak 'kepanasan' dengan aksi Myrto Uzuni. Setelah pertandingan, pemain tersebut mendatangani Ronaldo untuk bertukar jersey, kapten Timnas Poetugal itu pun menerima dengan senang hati sembari tersenyum.

Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni, menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo, lalu mengajak tukar jersey. (Twitter/@TeamCRonaldo).

Terlepas dari aksi Myrto Uzuni, kemenangan tersebut membuat Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan koleksi sembilan poin dari empat laga.

Selanjutnya, Juventus hanya perlu berebut status juara grup dengan Barcelona. Keduanya masih sama-sama menyisakan dua laga, tetapi Lionel Messi dan kolega unggul tiga poin dari Ronaldo cs di klasemen sementara.

Komentar