Bola / bola-indonesia
Syaiful Rachman
Para pemain PSS Sleman tengah berlatih (HO/Pssleman.id)

Suara.com - PSS Sleman siap bermain 'all out' untuk menuntaskan perjuangan merebut peringkat ketiga Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021).

"Kita dalam kondisi baik menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kita akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kita, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal," kata pelatih PSS Dejan Antonic dalam laman resmi klub, Jumat (23/4/2021).

Dejan menyayangkan ada beberapa pemain yang tidak bisa membela Super Elang Jawa dalam laga tersebut karena cedera, dan juga akumulasi kartu kuning dan merah, tetapi memastikan skuadnya tetap dalam kondisi prima untuk menuntaskan perjuangan.

Pertandingan semifinal leg kedua babak semifinal Piala Menpora antara PSS vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). [Liga Indonesia Baru]

"Saat ini kita masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan besok," jelas dia.

Baca Juga: Arsenal Vs Everton, Ancelotti: Bukan Pertandingan Menentukan, Tapi Penting

Empat pemain PSS masih cedera, sedangkan lima pemain tidak boleh bermain karena akumulasi kartu kuning dan terkena kartu merah.

Dalam laga terakhir ini, Dwi Rafi Angga dan kolega akan mengerahkan segala kemampuannya, dan bertekad menuntaskan perjuangan itu serta membuat akhir yang manis.

"Persiapan kami sudah 100 pesen dan kami sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kita semua walau sudah bekerja maksimal,” kata Angga.

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, Angga dan rekan-rekan tetap akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan menghadapi PSM.

"Kita yang berada di lapangan siap berjuang serta memaksimalkan pertandingan besok," pungkasnya.

Baca Juga: Arsenal Vs Everton, Tiga Poin Harga Mati buat Mikel Arteta

Sebagai buktinya, skuad Super Elang Jawa tak mau mengendurkan semangat dan tetap menjalani latihan intensif di tengah puasa Ramadan.

Komentar