Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Kiper Arsenal Bernd Leno melihat bola masuk ke gawangnya sendiri setelah melakukan blunder fatal dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris kontra Everton di Emirates Stadium, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB. [Michael Regan / POOL / AFP].

Suara.com - Arsenal tersungkur di kandang sendiri. Mereka dipecundangi Everton saat memainkan laga pekan ke-33 Liga Inggris pada sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, The Gunners --julukan Arsenal-- kalah dengan skor tipis 1-0.

Arsenal kebobolan akibat kesalahan kiper Bernd Leno pada menit ke-76. Alih-alih mengantisipasi umpan penyerang Everton Richarlison, penjaga gawang asal Jerman itu justru menciptakan gol bunuh diri.

Leno saat itu coba mengamankan umpan Richarlison dari sisi kanan kotak penalti. Namun, tangkapannya kurang sempurna hingga bola melewati kolong kakinya dan masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga: Intip 7 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Everton

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal menggusur Everton dari peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

The Gunners masih tertahan di peringkat kesembilan dan selisih poin mereka dengan pasukan Carlo Ancelotti kian melebar menjadi enam poin.

Klasemen Liga Inggris

Standings provided by SofaScore LiveScore

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Everton di Liga Inggris 24 April 2021

Komentar