Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Reaksi penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez dan Joao Felix setelah timnya kebobolan gol kedua oleh Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol di San Mames, Senin (26/4/2021) dini hari WIB. [ANDER GILLENEA / AFP].

Suara.com - Atletico Madrid tersungkur saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion San Mames Barria, Los Rojiblancos --julukan Atletico Madrid-- keok dengan skor 1-2.

Atletico Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Alex Berenguer pada menit ke-8 sebelum menyamakan kedudukan lewat Stefan Savic (77'), dan kembali kebobolan pada menit ke-86 oleh Inigo Martinez.

Hasil ini membuat skuad asuhan Diego Simeone gagal memperlebar jarak dengan rival-rivalnya. Atletico masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin, tetapi cuma terpaut dua poin dari Real Madrid di bawahnya.

Baca Juga: Real Madrid Vs Real Betis Berakhir Imbang, Zidane: Lini Depan Kami Tumpul

Mereka bahkan berpotensi tergusur dari puncak klasemen oleh Barcelona yang duduk di peringkat ketiga.

Barcelona saat ini memiliki koleksi poin serupa Real Madrid yakni 71, tetapi pasukan Ronald Koeman itu masih memiliki satu tabungan laga.

Apabila berhasil meraih kemenangan dalam laga tunda menghadapi Granada pada 30 April mendatang, Tim Catalan dipastikan bakal memuncaki klasemen Liga Spanyol untuk pertama kalinya musim ini.

Berikut klasemen Liga Spanyol

Baca Juga: Madrid Vs Betis: Ditahan Imbang 0-0, El Real Gagal Gusur Atletico di Puncak

Standings provided by SofaScore LiveScore

Komentar