Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain muda Barcelona Emerson Royal (kanan) yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Real Betis. (Foto:CRISTINA QUICLER/AFP)

Suara.com - Barcelona resmi memboyong rekrutan ketiga mereka musim ini, Emerson Royal. Sebelumnya, Barcelona sudah mengumumkan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia pada Selasa (1/6/2021).

Sementara Pelatih Joachim Low mengumumkan skuad akhir Timnas Jerman untuk Euro 2020 pada deadline pendaftaran UEFA, Rabu (2/6/2021) WIB. Dari 26 nama yang dipilih Low, cuma ada dua penyerang tengah murni di skuad Die Mannschaft.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (2/6/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Emerson Royal Resmi Berseragam Barcelona

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pemain muda Barcelona Emerson Royal (kanan) yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Real Betis. (Foto:CRISTINA QUICLER/AFP)

Rabu (2/6/2021)Barcelona resmi memboyong rekrutan ketiga mereka musim ini, Emerson Royal. Sebelumnya, Barcelona sudah mengumumkan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia pada Selasa (1/6/2021).

Pemain asal Brasil itu diboyong Barcelona dari Real Betis. Pemain Brasil itu sendiri sebelumnya dimiliki bersama oleh kedua klub La Liga tersebut.

Baca selengkapnya

2. Jerman Umumkan Skuad untuk Euro 2020, Lini Depan Jadi Sorotan

Penyerang Timnas Jerman, Timo Werner. [THILO SCHMUELGEN / AFP]

Pelatih Joachim Low mengumumkan skuad akhir Timnas Jerman untuk Euro 2020 pada deadline pendaftaran UEFA, Rabu (2/6/2021) WIB. Dari 26 nama yang dipilih Low, cuma ada dua penyerang tengah murni di skuad Die Mannschaft.   

Baca Juga: Inggris Harap-harap Cemas Tunggu Kabar Cedera Trent Alexander-Arnold

Jelang bergulirnya Euro pekan depan, lini depan Jerman memang jadi sorotan. Die Mannschaft hanya memiliki dua bomber murni dalam diri Timo Werner (Chelsea) dan Kevin Volland (Bayer Leverkusen), dengan performa nama pertama di level klub juga sangat mengkhawatikan sepanjang musim 2020/2021.

Komentar