Bola / bola-indonesia
Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Bek Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris saat foto bersama dengan kekasihnya, Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/nurhidayatnh32)

Suara.com - Kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Sarah Ahmad mengaku gengsi bilang kata cinta kepada kekasihnya.

Nurhidayat dan Sarah Ahmad dikenal sebagai pasangan yang romantis. Mereka tak sungkan membagikan potret mesra di akun Instagram masing-masing.

Namun siapa sangka, ternyata Sarah Ahmad mengaku gengsi untuk mengucapkan kalimat 'i love you' kepada Nurhidayat. Pengakuan itu diungkapkan Sarah Ahmad via Instagram Stories-nya pada Selasa (22/6/2021).

Hal itu bermula ketika Sarah Ahmad membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Lalu ada netizen yang bertanya apa hal paling favorit Sarah dari kekasihnya, Nurhidayat.

Baca Juga: Timnas Italia Cetak Rekor Baru Sepanjang Sejarah Euro

"Sesuatu yang terfav dari Dayat?" tanya seorang netizen.

Sarah Ahmad pun menjawab bahwa Nurhidayat merupakan sosok pria yang sabar. Mantan pemain Bhayangkara dan PSM Makassar itu bisa memahami Sarah yang terbilang cuek.

Sarah Ahmad bikin pengakuan gengsi ucapkan 'i love you' ke Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

"Sabarnya! Mashaallah tabarakallah cinta banget! Dia bener-bener bisa memahami gue banget yang cuek dan nyebelin ini," buka Sarah Ahmad di keterangan unggahannya.

Lantas, Sarah Ahmad membuat pengakuan bahwa selama ini dirinya gengsi buat bilang kata romantis seperti 'i love you' kepada Nurhidayat.

"Tolong sampein @nurhidayat32 bilang 'i love you; dari Sarah gitu hahaha. Soalnya selalu gengsi buat bilang hahaha," tutup Sarah Ahmad.

Baca Juga: Hadapi Ceko, Timnas Inggris Jangan Bikin Malu di Wembley

Terlepas dari itu, kini Nurhiadayat berkarier dengan klub Liga 2 milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC. Tak hanya Nurhidayat, AHHA PS Pati FC juga sudah mendatangkan beberapa nama terkenal, seperti Yudha Febrian, Sutan Zico, hingga Zulham Zamrun.

Komentar