Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Bek Cadiz, Santiago Arzamendia (kiri) berebut bola dengan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong dalam matchday keenam Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. CRISTINA QUICLER / AFP.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Kamis hingga Jumat (24/9/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi klub Eropa yakni Liga Spanyol dan Liga Italia.

Dari Liga Spanyol, tiga pertandingan telah dilangsungkan dini hari tadi yakni antara Granada vs Real Sociedad, Osasuna vs Real Betis, dan Cadiz vs Barcelona.

Duel Cadiz vs Barcelona yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, berakhir imbang tanpa gol. Barcelona yang lebih diunggulkan nyatanya tak mampu berbuat banyak.

Dalam laga ini, Barcelona mendapat nasib buruk lantaran harus bermain dengan 10 orang setelah Frenkie de Jong menerima kartu merah sejak menit 65.

Baca Juga: Cukur Mallorca 6-1, Real Madrid Ingin Pesta Gol Lagi saat Jamu Villarreal

Dengan tambahan satu poin ini, Barcelona untuk sementara tertahan di posisi ketujuh Liga Spanyol dengan 8 poin. Sementara Cadiz berada di peringkat ke-14.

Dari Liga Italia, tiga pertandingan pekan kelima juga bergulir malam tadi yakni antara Samprodia vs Napoli, Torino vs Lazio, dan Roma vs Udinese.

Laga Sampdoria vs Napoli dimenangkan oleh I Partenopei. Napoli melanjutkan catatan sapu bersih mereka di awal musim Liga Italia saat mencukur tuan rumah 4-0.

Victor Osimhen mengemas dwigol diikuti sumbangan gol-gol Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski yang membuat Napoli membukukan kemenangan kelima dalam lima pertandingan pertamanya musim ini.

Napoli kembali mengamankan posisi puncak klasemen dengan koleksi 15 poin penuh, setelah sempat disalip Inter Milan (13) dua hari sebelumnya.

Baca Juga: Tampil Fenomenal di Posisi Baru, Marco Asensio Dipuji Habis Carlo Ancelotti

Sedangkan Sampdoria, yang kini sudah tiga pertandingan kandang nirmenang, melorot ke urutan ke-13 dengan lima poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Komentar