Bola / bola-dunia
Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Bek sentral Paris Saint-Germain, Sergio Ramos (kiri). [Bertrand GUAY / AFP]

Suara.com - Paris Saint-Germain dipastikan jumpah Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Bek Les ParisiensSergio Ramos pun menjadi sorotan karena akan bersua mantan timnya.

PSG awalnya akan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Laga ini pun disorot karena Lionel Messi bakal kembali bertarung dengan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, PSG vs Manchester United urung terjadi karena undian babak 16 besar Liga Champions harus diulang karena adanya kesalahan teknis.

Hasilnya PSG bertemu lawan berat lainnya, yaitu Real Madrid. Artinya, bek Les Parisiens Sergio Ramos akan bertarung menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya.

Baca Juga: Ada Liverpool, Berikut 5 Calon Juara Liga Champions

Sergio Ramos pun merespons hasil undian ini. Dia menyebutkan tidak suka karena harus menghadapi mantan timnya Real Madrid.

"Saya lebih suka untuk tidak melakukan duel itu (vs Real Madrid), tapi kembali ke Bernabeu adalah hal yang menggembirakan. Saya belum mengucapkan selamat tinggal karena adanya covid-19," ucap Ramos dikutip dari Marca, Selasa (14/12/2021).

"Nasib terus berubah. Saya ingin tim lain menghadapi kami (PSG). Anda tahu kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk Real Madrid," imbuhnya.

Akan tetapi, bek berpaspor Spanyol itu berjanji dia akan melakukan segalanya untuk membantu PSG lolos, meski lawan yang harus dilawannya adalah klub yang dicintainya.

"Sekarang giliran saya untuk membela PSG dan saya akan melakukan kemungkinan untuk membantu mereka lolos. Mereka adalah tim yang mempertaruhkan saya. Saya akan berjuang mati-matian demi PSG," tegasnya.

Baca Juga: PSG Lawan Real Madrid di 16 Besar Liga Champions, Sergio Ramos Merasa Aneh

Terlepas dari itu, perjalanan Sergio Ramos di PSG memang berjalan tidak mulus. Sebab, dia harus berkutat dengan cedera yang membuatnya absen lama.

Komentar