Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Pemain Timnas Indonesia U-16 Marselino Ferdinan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Kepulauan Mariana Utara pada Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (18/9). Timnas Indonesia U-16 menang dengan skor 15-1. [Suara.com/Arya Manggala]

Suara.com - Penampilan impresif Marselino Ferdinand bersama Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2021-2022 kembali menuai atensi dari publik.

Sebab, Marselino Ferdinan kembali mencatatkan aksi ciamiknya bersama Persebaya Surabaya pada musim debutnya di Liga 1 2021-2022.

Yang terbaru, Marselino Ferdinan menjadi bintang kemenangan Persebaya Surabaya saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-17 Liga 1 2021-2022.

Dalam pertandingan itu, gelandang serang berusia 17 tahun itu sukses mencetak satu assist dan satu gol untuk membawa Bajul Ijo menang 3-1 atas Bali United.

Baca Juga: Thailand Naikkan Gaji Alexandre Polking, Tapi Masih Kalah dari Shin Tae-yong

Marsel, sapaan akrabnya, sukses menjadi kreator di balik gol pembuka yang dicetak Samsul Arif pada menit kelima

Kemudian, mantan pemain andalan timnas Indonesia U-16 ini sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menciptakan kerja sama indah bersama Muhammad Hidayat.

Ini menjadi penampilan impresif yang terbaru dari Marsel. Sebab, sebelum-sebelumnya dia sukses tampil fenomenal di usianya yang masih sangat muda.

Berikut Suara.com menyajikan sederet fakta-fakta menarik mengenai Marselino Ferdinan, pemain muda andalan Persebaya Surabaya.

Pemain Muda Terbaik

Baca Juga: Absen Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Saddil Ramdani Diminta Netizen Perkuat Malaysia

Marselino Ferdinan pernah dikukuhkan sebagai wonderkid terbaik dunia tahun 2021 versi media asal Inggris, The Guardian.

Komentar