Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Penyerang Manchester United, Anthony Martial berpose di bandara setibanya di Seville pada 25 Januari 2022. Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk mengontrak penyerang Prancis itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. CRISTINA QUICLER / AFP.

Suara.com - Anthony Martial mengatakan kepindahannya ke Sevilla dari Manchester United bukan karena uang. Dia ingin memuaskan kebutuhannya dalam menikmati kembali bermain sepak bola.

Pernyataan Anthony Martial bukan hanya terucap di lidah saja. Sebagai bukti, dia rela untuk memangkas gajinya agar bisa berlabuh ke Sevilla.

“Ini bukan soal uang,” kata Martial seperti dikutip laman ESPN, Kamis (27/1/2022).

"Ini agar bermain dan menikmatinya. Cuma itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali sepak bola."

Baca Juga: Donny van de Beek Setuju Gabung Crystal Palace, Kini Keputusan Ada di Manchester United

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dalam semua kompetisi selama musim ini di Manchester United.

"Saya ingin bermain lebih sering dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata dia.

“Saya yakin Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Saya ingin mencetak gol, mempersembahkan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan."

Sevilla sempat mesti berjuang melawan Juventus guna mendapatkan tanda tangan Martial.

"Sejak hari pertama, saya sudah tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua sudah melakukan segalanya agar itu terjadi," sambung Martial.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Buka Kans Merapat ke Arsenal

Martial mengaku dikuatkan oleh minat pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi, selain oleh fakta klub ini pernah hendak membelinya dari Man United.

Komentar