Bola / liga-spanyol
Arif Budi
Penyerang Manchester United, Anthony Martial berpose di bandara setibanya di Seville pada 25 Januari 2022. Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk mengontrak penyerang Prancis itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. CRISTINA QUICLER / AFP.

Suara.com - Anthony Martial mendapatkan pesan dari Ronaldo Nazario usai memutuskan hengkan ke Sevilla. Pesan dari idolanya tersebut, membuat pemain Prancis itu nyaris menangis.

Pada bursa transfer Januari ini, Anthony Martial resmi dipinjamkan Manchester United ke Sevilla. Anthony Martial pindah karena kalah saing dari skuad Setan Merah.

Sevilla kini sudah meresmikan peminjaman Martial yang dilakukan pada Rabu (26/1/2022). Ketika perkenalan tersebut, terjadi kejutan karena ada sosok Ronaldo yang memberikan pesan bagi pemain berusia 26 tahun ini.

"Hi Martial, apa kabar? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Ini adalah klub beesar di Spanyol dan Eropa," ucap Ronaldo.

Baca Juga: Berkontribusi Besar atas Kemenangan Timnas Indonesia dari Timor Leste, Pratama Arhan Tak Puas

"Mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan bermain di kota yang fantastis. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda. Semoga saya akan segera bertemu Anda. Semoga berhasil!" imbuhnya.

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario. [Shutterstock]

Martial sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa Ronaldo Nazario dan Ronaldinho adalah idolanya dalam sepak bola.

Sementara itu, kini Sevilla sedang berada dalam performa apik di La Liga Spanyol. Mereka berada di urutan kedua klasemen dengan perolehan 46 poin.

Sevilla hanya terpaut empat angka dari Real Madrid. Dengan jarak itu, peluang Sevilla untuk bersaing memperebutkan gelar La Liga Spanyol masih terbuka lebar.

Apalagi dengan kedatangan Anthony Martial, kekuatan Sevilla bakal semakin bertambah. Masa peminjaman Martial akan berakhir hingga akhir musim 2022 ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Dedik Setiawan, Shin Tae-yong Tegur Keras Pemain Timnas Indonesia

Komentar