Bola / bolataiment
Arif Budi
Cristiano Ronaldo memberi petuah kepada rekan setimnya untuk terus bekerja keras setelah Manchester United berhasil menembus empat besar Liga Premier League.

Suara.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kini sedang berlibur di jeda internasional. Ia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan keluarganya.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya pada Rabu (26/1/2022), Cristiano Ronaldo membagikan momen liburannya yang diyakini di Dubai.

Dalam postingannya, kekasih Georgina Rodriguez itu membagikan potret menggemaskan bersama empat anaknya. Mereka berpose di pinggir pantai dengan cuaca yang cerah.

Ronaldo terlihat berlutut di belakang keempat anaknya tersebut. Hal itu membuatnya sejajar ketika berpose dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Peringkat FIFA Timor Leste di Bawah Timnas Indonesia, Irfan Jaya Tak Anggap Remeh Lawan

"Ayah yang bangga," cuit pemain berusia 36 tahun itu.

Potret Cristiano Ronaldo bersama empat anaknya saat menikmati waktu liburan di tengah jeda internasional. (Twitter/@Cristiano)

Postingan kapten timnas Portugal itu kemudian viral. Buktinya unggahannya sudah disukai lebih dari 396 ribu suka dan diretweet 20 ribu kali.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini sedang menikmati waktu luang bersama keluarganya karena tidak agenda pertandingan bersama Manchester United.

Pasalnya kini kompetisi liga juga sedang istirahat karena adanya jeda internasional. Dalam pertandingan terakhir, Ronaldo mampu membantu Setan Merah menang lawan West Ham.

Selanjutnya The Red Devils akan bertanding melawan Middlesbrough di ajang Piala FA yang dijadwalkan pada 5 Februari mendatang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste, Live di TV Nasional

Komentar