Bola / bolataiment
Arif Budi
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. OSCAR DEL POZO / AFP

Suara.com - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, menceritakan momen lucu. Ternyata ia pernah tersesat di rumah Cristiano Ronaldo karena terlalu besar.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai berkencan pada tahun 2016. Kala itu, kapten timnas Portugal itu masih memperkuat Real Madrid.

Nah, ketika berkunjung pertama kali ke rumah Ronaldo di Madrid, Georgina mengaku sempat panik. Sebab, ia tidak tahu harus pergi ke mana.

Bahkan saat wanita berusia 28 tahun ini mulai tinggal bersama, ia butuh waktu untuk menghapal tempat-tempat di rumah Ronaldo. Cerita kocak ini diungkapkannya pada film dokumenter terbarunya di Netflix.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Akui Deg-degan Debut di Timnas Indonesia, Tapi...

"Pertama kali saya datang ke rumah Cristiano, saya tersesat. Saya ingin pergi ke dapur untuk mengambil air dan saya tidak tahu harus pergi ke mana," ucap Georgina seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (28/1/2022).

Georgina Rodriguez yang mengaku pernah tersesat di rumah Cristiano Ronaldo. (Nerflix/I Am Georgina)

"Terkadang saya membutuhkan waktu setengah jam untuk sampai ke ruang tamu karena saya tidah tahu jalannya. Itu (rumah) sangat besar," cerita wanita kelahiran Argentina ini.

Georgina yang kini hidup mewah mengatakan bahwa sejak kecil dirinya terbiasa tinggal di apartemen kecil. Jadi ia panik dan bingung ketika berkunjung ke rumah megah Ronaldo

"Saya pikir, setelah setengah tahun di sini. Saya bisa tahu di mana semuanya dan tidak apa-apa," jelasnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah tinggal bersama dengan empat anaknya. Kini wanita berdarah Spanyol ini sedang hamil anak kembar buah cintanya dengan pemain Manchester United.

Baca Juga: Hasrat Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di FC Twente: Jadi Starter!

Komentar