Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Darah mengalir dari luka di kepala setelah gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba menderita cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Norwich City di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 16 April 2022. Paul ELLIS/AFP

Suara.com - Paul Poggba dikabarkan telah berpamitan lewat grup WhatsApp Manchester United setelah dikonfirmasi bakal hengkang dari Old Trafford akhir musim ini.

Melansir Mirror, Selasa (26/4/2022), manajer interim Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa kemungkinan Paul Pogba bertahan bersama Setan Merah sangat kecil.

Dia menyebut, Paul Pogba sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang akan rampung akhir musim ini.

Situasi itu membuat Paul Pogba yang tengah dibekap cedera, bakal hengkang ke klub barunya dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Legenda Belanda Minta Erik ten Hag Pertahankan Cristiano Ronaldo, Ini Sebabnya

Pogba, yang bergabung kembali dengan United dari Juventus dengan mahar 89 juta poundsterling, dikabarkan mendapat tawaran dari dua klub besar yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Real menandatangani David Alaba secara gratis dari Bayern Munich tahun lalu, dan ingin melakukan hal yang sama dengan Kylian Mbappe (PSG) dan Antonio Rudiger (Chelsea) musim panas ini. Pogba juga masuk dalam radar mereka.

Pogba dan agennya, Mino Raiola, telah berulang kali berbicara tentang prospek hengkang dari Manchester United. Hubungannya dengan penggemar Setan Merah juga memburuk ketika dia dengan sinis menunjukkan gestur menangkup telinga ketika MU mengalahkan Norwich 3-2 awal April lalu.

Hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford sudah bisa diprediksi mengingat sang pemain sempatmengungkapkan rasa frustrasinya dengan situasi di United pada Maret lalu.

Dia mengaku sama sekali tak puas dengan periode keduanya berseragam Setan Merah. Apalagi, musim ini Manchester United lagi-lagi harus puasa gelar.

Baca Juga: Man City vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami Ingin Mencapai Final

"Ini sederhana dengan Prancis: Saya bermain dan saya bermain di posisi saya; Saya tahu peran saya dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain," kata Pogba saat itu.

Komentar

terkini