Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Puput Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya.

Suara.com - Puput Sudrajat blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat di podcast Uya Kuya. Tidak saja soal rumah tangga, tapi juga soal masalah yang tengah dihadapi Doddy saat ini.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat menuntut perwalian untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Untuk kasus ini, Doddy harus bersaing dengan besannya, Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Rupanya, secara jujur Puput Sudrajat menilai kalau Galay Sky Andriansyah lebih cocok tinggal dan diasuh oleh keluarga Haji Faisal.

"(Gala lebih cocok ke) Pak Haji Faisal kali ya," kata Puput Sudrajat di podcast Uya Kuya yang diunggah Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Perceraian Doddy Sudrajat Dijadikan Bukti oleh H Faisal dalam Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Tadinya, Puput Sudrajat setuju Doddy Sudrajat memperebutkan hak asuh Gala Sky. Namun dengan masalah rumah tangga yang tengah ia hadapi, Puput pun pesimis bisa mengasuh Gala dengan maksimal.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala," ujar Puput Sudrajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga sepertinya sudah mulai lunak soal hak asuh Gala Sky. Kini, ayah almarhumah Vanessa Angel itu pasrah dengan keputusan pengadilan.

"Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya, 'Daddy benar-benar serius enggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, 'sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Haji Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan," imbuh Puput Sudrajat.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]

Sidang perebutan perwalian Gala Sky Andriansyah hingga kini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Jumat (25/3/2022), pengadilan agama akan mengecek kondisi Gala Sky di kediaman keluarga H Faisal.

Baca Juga: Lusa, Pengadilan Agama Akan Datangi Rumah Haji Faisal untuk Cek Kondisi Gala Sky

Dalam kesempatan tersebut Doddy Sudrajat berniat hadir sekaligus untuk bersilaturahmi dengan keluarga Haji Faisal dan bertemu Gala Sky.

Komentar

terkini