Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Rizky Billar tiba di Bareskrim Polri [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Suara.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri atas dugaan keterlibatan dalam kasus DNA Pro, Rabu (20/4/2022).

Tiba sekitar pukul 14.35, kedua pasangan mendatangi Gedung Awaloedin Djamin didampingi Sandy Arifin selaku kuasa hukum.

Rizky Billar terlihat mengenakan busana berwarna kemeja biru muda dan kaus putih yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Lesti Kejora memakai busana warna abu-abu dengan hijab warna serupa.

Belum banyak yang Rizky Billar dan Lesti Kejora sampaikan setibanya di Bareskrim Polri. Mereka meminta waktu untuk bertemu penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus terlebih dahulu.

Baca Juga: Selain Dikatai Mirip Monyet, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Juga Dapat Ancaman Santet

"Setelah kasih keterangan, kami akan jelaskan apa yang terjadi di dalam," kata Rizky Billar.

Pendiri Leslar Entertainment Lesti Kejora (kiri) didampingi Rizky Billar memberikan keterangan pers kolaborasi mereka bersama MiniGold di AMANA Venue, Jagakarsa, Jakarta, Kamis (31/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Begitu pula Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora, ia juga tak banyak berkomentar soal agenda pemanggilan hari ini.

Selain datang memenuhi panggilan, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mengaku membawa koper berisi uang yang sebelumnya diberikan oleh salah satu petinggi DNA Pro.

Namun tidak dijelaskan juga oleh kedua pasangan berapa nominal uang yang mereka bawa untuk diserahkan ke penyidik.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dipanggil Bareskrim Polri usai diduga ikut menerima aliran dana hasil kegiatan robot trading di DNA Pro.

Baca Juga: Penjelasan Pengacara Soal Pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terkait Kasus DNA Pro

Dalam salah satu konten Instagram, Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan satu koper berisi uang hasil pemberian salah satu petinggi DNA Pro.

Komentar

terkini