Angga Roni Priambodo | Fita Nofiana
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 21:14 WIB
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Jonathan Borba)

Suara.com - Makanan tertentu ternyata bisa meningkatkan performa seksual Anda. Hal ini karena beberapa kandungan yang bisa merangsang hormon dan gairah seksual

Melansir dari WebMD, Minesh Khastri, MD, seorang Profesor kedokteran di Columbia University menunjukkan beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi sebelum melakukan hubungan seksual, antara lain: 

Tiram

Tiram mengandung nutrisi zinc yang dapat membantu tubuh meningkatkan kadar hormon testosteron. Hormon ini adalah hormon yang memainkan peran besar dalam mengontrol suasana hati dan dorongan seks. 

Zinc juga membantu pria memproduksi lebih banyak sperma. 

Delima

Buah delima memang telah dikenal sebagai simbol kesuburan dan penambah gairah seks. Para ahli mengatakan bahwa minum jus delima dapat meningkatkan suasana hati, aliran darah, dan kadar testosteron. Hal ini yang kemudian juga akan berpengaruh pada performa seksual Anda.

Cokelat

Cokelat terkait dengan pelepasan serotonin yang merupakan hormon pendorong perasaan bahagia. Cokelat mengandung banyak phenylethylamine, zat kimia otak yang berhubungan dengan nafsu dan cinta.

Ilustrasi cokelat. (Shutterstock)

Bayam