Risna Halidi
Rabu, 25 Maret 2020 | 21:00 WIB
Pangeran Charles. (Google Arts & Culture)

Suara.com - Kabar Pangeran Charles yang positif terinfeksi virus corona Covid-19 membuat publik bertanya-tanya, siapa saja di lingkaran terdekatnya yang bisa jadi, juga tertular virus corona jenis baru tersebut? Bagaimana dengan ibundanya--Ratu Elizabeth?

Pada berita lain, siapa sangka jika metode social distancing atau jaga jarak sosial ternyata sudah dipraktikkan oleh Suku Anak Dalam atau Orang Rimba sejak lama?

Berita mengenai Pangeran Charles yang terinfeksi corona serta metode jaga jarak yang diterapakan Orang Rimba, masuk dalam daftar lima berita paling populer di kanal Lifestyle Suara.com!

1. Pangeran Charles Positif Corona Covid-19, Bagaimana dengan Ratu Elizabeth?

Pangeran Charles (kanan) dan ibunya, Ratu Elizabeth duduk di takhta dalam sebuah acara di Parlemen Inggris, London pada 19 Desember 2019 lalu. [AFP/Paul Edwards]

Kabar Pangeran Charles yang positif terinfeksi virus corona Covid-19 sontak mengagetkan khalayak. Lalu, bagaimana dengan kondisi kesehatan ibunda Charles, sang Ratu penguasa daratan Inggris Raya?

Dilansir dari CNN, Ratu Elizabeth II dikabarkan tetap dalam kondisi sehat, terkonfirmasi langsung oleh Istana Buckingham melalui pernyataan resmi menyusul berita mengenai putra sulungnya, Pangeran Charles yang positif virus corona Covid-19.

Baca selengkapnya

2. Orang Rimba Sudah Terapkan Social Distancing, Jauh Sebelum Itu Populer

Orang Rimba atau Suku Anak Dalam melakukan social distancing (Dok. Willy Marlupi)

Siapa sangka, ternyata praktik social distancing dengan tidak melakukan kontak fisik dekat demi terhindar penularan penyakit telah menjadi tradisi turun-temurun Orang Rimba di pedalaman Jambi?

Ya, jaga jarak dalam konteks ini, diatur dalam hubungan sosial sehari-hari yang mereka sebut besesanding, besesandingon, dan disesandingko.

Baca selengkapnya

3. Suami di Malaysia Lebih Takut Istri Daripada Virus Corona, Ini Buktinya!

Ilustrasi suami belanja (Shutterstock)

Seminggu semenjak aturan Lockdown diterapkan pemerintah Malaysia, nampak pemandangan tak biasa terjadi di pasar-pasar swalayan di negara tersebut di mana lebih banyal laki-laki yang berbelanja daripada perempuan!

Dilansir Suara.com dari AsiaOne, seorang pengguna Facebook bernama Cheanu Chew membagikan satu foto di mana kaum adam 'digerakkan' oleh yang lebih kuasa untuk berbelanja di pasar swalayan.

Baca selengkapnya

4. Tes Kepribadian: Ekspresi Wajah Bisa Ungkap Kepribadian, Anda yang Mana?

Ilustrasi ekspresi wajah bisa mengungkap kepribadian seseorang. (Shutterstock)

Macam-macam orang bisa berekspresi dengan beda meski mengalami situasi serupa.

Perhatikan ekspresi wajah temanmu saat merasa bahagia, sedih, stres, panik atau takut, apakah akan sama denganmu? Tentu saja tidak sama persis kan?

Baca selengkapnya

5. Bikin Geregetan, Remaja Ini Dinginkan Nasi Pakai Hair Dryer

Ilustrasi nasi uduk. (Shutterstock)

Makan nasi hangat memang nikmat. Namun, jika terlalu panas, tentu tidak nyaman juga, apalagi jika sedang terburu-buru.

Meski begitu, ada banyak cara untuk membuat nasi panas tetap bisa segera disantap, misalnya ditiup atau dikipas-kipas.

Baca selengkapnya

Komentar