LifeStyle / food-travel
Silfa Humairah Utami
Ilustrasi seseorang mengambil foto dengan kamera smartphone. [Shutterstock]

Suara.com - Bosan di rumah aja dan ingin pergi libura tentu banyak dirasakan traveller setelah lakukan karantina mandiri di minggu ketiga. Tapi, tahan dulu keinginannya karena pemerintah masih belum mencabut imbauan self quarantine dan phisical distancing untuk cegah wabah corona.

Yuk usir rasa bosan dengan mengedit foto-foto liburan sebellumnya dan throwback stok foto traveling ke media sosial untuk mengobati rasa rindu jalan-jalan.

Ngomong-ngomong soal edit foto, Guideku.com punya rekomendasi edit foto yang bikin editan ciamik. 

Zaman sekarang orang-orang tidak hanya dimudahkan untuk menghasilkan foto traveling terbaik dengan berbagai aplikasi edit foto, tapi siapapun sekarang juga bisa membuat video traveling yang keren.

Baca Juga: Menparekraf Ajak Pelaku Industri Wisata Siapkan Paket Liburan Akhir Tahun

Seiring berkembangnya teknologi dan media sosial, kamu bisa lho cari referensi video traveling keren dari selebgram dan Youtuber Indonesia maupun mancanegara.

Kamu bahkan bisa mengadaptasi gaya videografi dan fotografi dari para influencer media sosial bertema traveling tersebut.

Berikut lima aplikasi edit video android untuk membuat video traveling terbaik!

PowerDirector Video Editor

Aplikasi Edit Video Android untuk Bikin Video Traveling. (cdn.yjc.ir)

PowerDirector Video Editor merupakan salah satu aplikasi edit video android yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Warga China Kalap, Baru Dibuka Lokasi Wisata Langsung Diserbu!

PowerDirector Video Editor reviewnya mempunyai fitur edit dengan konsep timeline, sehingga kamu bisa mengatur urutan foto atau videonya yang akan tampil.

Komentar