Lifestyle / female
Arendya Nariswari | Nur Khotimah
dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM. (Dok: Instagram)

Suara.com - Reza Gladys baru saja melahirkan anak keempat pada 27 Juni 2021. Sama seperti kebanyakan ibu masa kini, Reza mengajak putrinya yang baru berusia seminggu untuk melakukan newborn photoshoot.

Hasil pemotretan ini pun sudah dibagikan oleh Reza lewat akun Instagram pada Senin (5/7/2021). Anak keempat dokter kecantikan itu bergaya seolah sedang berada di pantai dalam pemotretan tersebut.

Tentu saja putri Reza Gladys mengenakan kostum lucu yang sesuai dengan tema pemotretan. Ia terlihat memakai atasan model bikini rajut yang dipadukan dengan rok rumbai.

Tidak lupa, bayi lucu itu memakai mahkota bunga dan sandal jepit yang membuatnya semakin menggemaskan. Reza pun menuliskan caption berisi cerita tentang pengambilan foto putrinya.

Baca Juga: Dituding Pakai Jilbab Rp20 Ribuan, Reaksi Menohok Reza Gladys Viral

"Nah kan bayi 1 minggu udah bikinian, gemay banget pake sendal jepit. Setiap ganti sesi, ganti tema orang dewasanya yang nonton histeris kegemesan teriak2 nontonin baby A pemotretan," tulis Reza Gladis.

Pemotretan anak keempat Reza Gladys. (Instagram/@rezagladys)

Bukan cuma Reza Gladys, warganet juga ikut gemas melihat gaya baby A dalam pemotretan tersebut. Belasan ribu likes langsung diberikan warganet untuk potret menggemaskan baby A.

"Masya Allah... Gemeshhh," kata seorang warganet.

"Terpesona aku terpesona melihat si baby," celetuk yang lain.

Penampilan Reza Gladys setelah melahirkan. (Instagram/@rezagladys)

"Yaelah gemoy banget. Pengen bawa pulang," goda warganet lainnya.

Baca Juga: Reza Gladys Pamer Kamar Mewah Anak, Toiletnya Dibilang Bisa untuk Kamar Kos

"Unyuuuuuuuuu dedeee cantik Masyalloh. Lucunyaaa," tutur yang lain.

"Adudu gemeshh banget nak! Santai banget gayanya duhh. Sehat-sehat selalu dokter dan family @rezagladys," pungkas lainnya.

Sementara itu, newborn photoshoot cukup banyak dilakukan belakangan ini. Artikel di laman The Copperlens menyebutkan bahwa pemotretan ini aman untuk dilakukan asal bersama fotografer yang ahli.

Seorang fotografer bersertifikat asal Swansea, South Wales bernama Elicia menyarankan orangtua untuk memilih fotografer terpercaya. Di mana mereka selalu mengutamakan keselamatan bayi sebelum melakukan newborn photoshoot.

Komentar