Lifestyle / love-sex
Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Ilustrasi wanita memilih gaun pengantin. (Pexels/Los Muertos Crew)

Suara.com - Bagi beberapa pasangan, bercerai bukanlah akhir dari sebuah hubungan. Sebaliknya, ada yang memutuskan untuk tetap berteman meski telah bercerai.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatan mengenai mantan suami. Melansir Mirror, wanita itu mengungkap jika mantan suami hendak menikah lagi.

Curhatan wanita tadi dibagikan di sebuah forum Reddit. Menurut wanita tersebut, ia dan mantan suaminya yang berinisial K tetap berteman meski sudah bercerai 3 tahun silam.

Di sisi lain, K juga sudah 10 bulan menjalin hubungan dengan wanita bernama G. Meski begitu, wanita ini juga ikut akrab dengan G.

Baca Juga: Rayakan Perceraian, Wanita Ini Gelar Pesta untuk Menghancurkan Gaun Pengantin

"Semua tampaknya baik-baik saja sampai suatu hari. G dan K mulai bicara soal pernikahan. Aku tahu K ragu, tapi G ingin menikah dan punya anak sendiri," tulis wanita ini.

"Aku rasa G melihat beberapa foto lamaku dalam gaun pengantin dan dia bicara soal betapa cantiknya gaunku."

Ilustrasi mantan suami (freepik.com/yanalya)

Awalnya, wanita ini memberi selamat atas pernikahan G dan K. Namun, situasi berubah ketika G mendadak ingin meminjam gaun pengantin miliknya.

"Hal ini berubah ketika dia bertanya apakah dia bisa memakai gaun pengantinku. Aku sangat syok ketika dia bertanya. Aku memberitahunya bahwa aku tersanjung, tapi tidak."

Wanita ini juga menjelaskan bahwa ia merasa tidak nyaman melihat gaun pengantinnya dipakai orang lain untuk menikahi mantan suami. Hal ini membuat G marah dan kecewa.

Baca Juga: Auto Dicap Nggak Sopan, Tamu Undangan Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pernikahan

Saat insiden ini diketahui mantan suami, pria tersebut setuju bahwa permintaan itu aneh. Namun, drama tidak berakhir sampai di sana.

Sebaliknya, wanita ini sekarang dituduh G bahwa dirinya belum bisa move on dari K dan hendak mengacaukan pernikahan mereka.

"Meskipun benar aku belum move on dari K, sebagian dari diriku hanya tidak nyaman melihatnya memakai gaunku," ujar wanita ini menambahkan.

Ilustrasi Gaun Pengantin (Pexels/Fidel Hajj)

Curhat wanita tersebut lantas mendapat komentar bersimpati dari warganet. Banyak yang setuju jika wanita ini tidak bersalah.

"Kau tidak salah, tapi untuk kesehatan mentalmu, aku rasa kau perlu memberikan batasan dengan mantan suamimu," tulis salah satu komentar.

"Apa yang dia (G) lakukan aneh dan sudah melebihi batas."

"Jika pasanganku meminta hal seperti ini, aku akan menolaknya karena ini akan membuat mantanku kecewa dan tidak menghormati hubunganku sebelumnya," tulis komentar lain setuju.

Komentar