Ahmad Syaikhu, satu dari dua Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno, menemui Ketua DPRD setempat Prasetio Edi Marsudi di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019) pagi. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Suara.com - Ahmad Syaikhu, satu dari dua Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno, menemui Ketua DPRD setempat Prasetio Edi Marsudi di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019) pagi.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini menemui Prasetio untuk membahas sejumlah persoalan ibu kota sebagai persiapan dirinya menduduki kursi DKI 2.

"Ya salah satunya membahas perkembangan Jakarta, dalam proses pergantian gubernur, ini lebih pada tukar pikiran saja, bagaimana membangun Jakarta lebih baik ke depan," kata Syaikhu.

Menurut Syaikhu, Prasestio berpesan untuk meningkatkan hal-hal baik yang sudah dilakukan kalau terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengakui pasrah terhadap hasil keputusan tentang siapa yang menjadi pengganti Sandiaga Uno nantinya.

"Ya kalau sepanjang ini saya ikuti prosesnya insyallah lah yang terbaik," ucapnya.