News / nasional
Dany Garjito | Chyntia Sami Bhayangkara
Viral wanita dipotong rambutnya pakai pisau (Instagram/nenk_update)

Suara.com - Beredar video viral seorang wanita di Pasar Ulee Gle, Aceh dihakimi oleh massa. Wanita yang diduga ketahuan mencuri itu dipersekusi oleh warga, kerudungnya dicopot paksa hingga rambut wanita dipotong paksa pakai pisau.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update. Dalam video berdurasi singkat, tampak wanita itu berada di tengah kerumunan orang-orang.

"Menurut info seorang ibu tertangkap diduga melakukan pencurian di pasar (17/6/2020)" tulis akun itu sperti dikutip Suara.com, Rabu (17/6/2020).

Salah seorang pria tiba-tiba menarik kerudung berwarna hitam yang dikenakan wanita itu hingga terlepas. Kemudian rambut wanita itu dijambak olehnya.

Baca Juga: Kocak, Video Viral Petugas Bekuk Maling Pakai Ucapan Selamat Ulang Tahun

Viral wanita dipotong rambutnya pakai pisau (Instagram/nenk_update)

Tak sampai disitu, warga yang tampak kesal juga memotong rambut wanita itu dengan menggunakan pisau. Sejumlah orang tampak memegangi tangan wanita itu, sementara beberapa orang lainnya berusaha memotong rambut wanita itu secara paksa.

Aksi persekusi tersebut semakin mengundang banyak orang untuk menyaksikannya. Video tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan publik.

Dari informasi yang dihimpun, wanita itu berpura-pura berbelanja di pasar. Kemudian ia mencuri tas dan dompet para pembeli lainnya.

Namun, aksi pencurian tersebut diketahui oleh warga hingga akhirnya aksi persekusi tersebut terjadi.

Hingga berita ini disusun, Suara.com masih mencoba melakukan konfirmasi dengan pihak berwajib.

Baca Juga: Video Viral! Ibu Ini Baru 7 Kali Makan Nasi dalam 3 Bulan, Netizen Sedih

Komentar