News / metropolitan
Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Istri Santuy Joget Saat Suami Dipepet Cewek Muda. (TikTok)

Suara.com - Seorang istri menceritakan suaminya tengah dipepet oleh cewek berusia 19 tahun. Cewek muda itu bahkan sampai memaksa menjadi istri kedua.

Curhatan tersebut langsung menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok istri tersebut. Hal ini dipicu oleh reaksi istri tersebut yang justru santai saat cewek lain menggoda suaminya.

"Kalau soal bikin suami bertekuk lutut, gue ahlinya. Cewek muda bukan berarti lebih pintar masalah service," tulis istri itu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (17/10/2021).

Dalam video, istri ini awalnya berlagak menangis sambil curhat. Ia menceritakan suaminya sedang digoda oleh cewek berusia 19 tahun. Tak main-main, cewek itu bahkan meminta menjadi istri kedua.

Baca Juga: 5 Potret Seleb Tik Tok Lela Ledung, Li Ziqi Versi Indonesia Nih

"Ketika laki-laki gue dipepet pelakor 19 tahunan dan maksa jadi istri kedua," curhat sang istri.

Setelah berlagak menangis, istri ini tiba-tiba berjoget dengan bahagia. Ia juga memperlihatkan dirinya sama sekali tidak khawatir, meski suaminya dikejar cewek lain.

Ternyata, istri ini tetap bisa santuy karena ia memiliki semua aset milik suaminya. Ia menjelaskan semua aset milik sang suami ditulis dengan namanya.

"Hahaha kudunya sebelum dipepet tanya dulu semua aset atas nama siapa," kata sang istri.

Istri ini pun balas menyindir cewek muda yang berusaha menghancurkan hubungan rumah tangganya. Menurutnya, cewek itu kurang pintar karena tidak jeli mencari tahu kepemilikan aset.

Baca Juga: Viral Beli Nasi Cumi Hitam Secara Daring, Wanita Ini Temukan Hal Janggal di Makanannya

"Biar usaha buat numpang hidup dan jajan seblaknya tidak sia-sia," sindir sang istri.

Pengakuan istri ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan pujian terhadap wanita tersebut yang dinilai cerdas dalam mengamankan aset.

"Istrinya aja kelihatan umur 16 tahun, terus ngapain cari yang umur 19 tahun," celutuk warganet.

Selain itu, warganet juga membahas mengenai permasalahan harta gono gini jika terjadi perceraian.

"Caranya gimana tante biar aset semua nama istrinya? Buat jaga-jaga," tanya warganet.

"Pembagian harta gono gini batal kalau PRENUP. Ayok jadi istri cerdas sayang, atau selagi sadari ajakin semua bikin perjalanan di notaris," komentar warganet.

"Siapa yang berani-beraninya mau menyingkirkan Oh Yoon Hee," puji warganet.

"Bener bund, suami auto keluar cuma bawa baju doang," dukung warganet.

"Alhamdulilah saya sudah melakukan hal itu juga. Aset-aset semua atas nama saya. Sampai suami bilang, 'Rumah atas nama lu, tapi cicilan gue yang bayar ya?'" curhat warganet.

"Buat yang kekeh bilang tetap aja ada harta gono gini yang harus dibagi, sayang yuk belajar tentang PRENUP, yaitu perjanjian pranikah mengenai harta biar ngerti," jelas warganet.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar