News / nasional
Chyntia Sami Bhayangkara
Chen Sung Young bersama Yuli, TKW yang dapat warisan Rp 1 miliar dari sang aktor Taiwan [Twitter/@senjatanuklir]

Suara.com - Sudahkah Anda mendengar TKW Indonesia dapat warisan Rp 1 miliar dari aktor taiwan Chen Sung Young ini? Simak profil Yuli berikut.

Sebuah dedikasi sepenuh hati telah membawa berkah ke dalam kehidupan Yuli, seorang TKW Indonesia yang bekerja sebagai perawat di Taiwan. Siapa sangka, sosok yang dirawatnya adalah seorang aktor veteran yang pensiun karena masalah kesehatan, Chen Sun Young. Simak profil Yuli berikut.

Apa yang membuat TKW Indonesia ini mendapatkan warisan sebanyak itu? Yuk kita cari tahu melalui profil TKW Indonesia yang dapat warisan Rp 1 miliar dari aktor Taiwan Chen Sung Young di bawah ini.

TKW asal Indonesia itu bernama Yuli

Baca Juga: Pakar Industri K-Pop Pilih Hot Rookie Tahun 2021, Ada aespa dan IVE!

Yuli adalah seorang TKW asal Indonesia yang bekerja merawat Chen Sung Young. Diketahui Chen Sung Young menderita stroke dan sakit paru-paru.

Yuli menemani sang aktor, Chen Sung Young di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung Distrik Guishan. Besaran harta warisan yang diterima oleh Yuli, sebagai berikut:

  • 2 juta dolar Taiwan atau sekitar Rp 1 miliar rupiah ketika Chen Sun Young meninggal
  • Pernah menerima perhiasan emas senilai 1,2 juta dolar Taiwan atau sekitar 620 juta selagi Chen Sun Young masih hidup.

Semasa hidupnya, Chen Sung Young tidak pernah menikah dan tidak memiliki anak. Hanya Yuli seorang yang merawat Chen Sung Young selama sakit hingga ia menghembuskan napas terakhirnya.

Inilah yang menjadi alasan Chen Sung Young menyerahkan uang sebanyak 2 juta dolar atau sekitar Rp 1 miliar kepada Yuli. Yuli sangat berjasa besar dalam merawatnya semasa hidupnya.

Setelah proses pemakaman sang aktor, Yuli berencana kembali ke Indonesia dan membuka bisnis dengan modal warisan pemberian Chen Sung Young tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Obat Batuk Alami, Bisa Ditemukan di Dapur

Profil Chen Sung Young

Komentar