Ilustrasi pengunjung mengamati beragam produk elektronik yang dipamerkan Sharp, Jakarta. [Suara.com/Arief Hermawan P]

Suara.com - Menjelang 17 Agustus mendatang sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia turut merayakan hari istimewa tersebut dengan mengadakan program Sharp Lovers Day edisi terbaru. Program ini diselenggarakan mulai 27 Juli hingga 30 September mendatang.

"Tema 'Gebyar Kemerdekaan Indonesia' ikut menandakan berjalannya Sharp Lovers Day yang ketujuh kali kali. Setiap kali berganti tema dan hadiah, kami juga merasakan adanya peningkatan animo masyarakat dalam program ini," tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, melalui keterangan resminya.

Oleh karena itu, dia menambahkan, dalam Sharp Lovers Day edisi terbaru, pabrikan berbasis di Jepang ini menawarkan banyak hadiah baru yang tak kalah seru. Hadiah utamanya pun disesuaikan dengan tema yaitu menangkat kecantikan salah satu wilayah Indonesia yakti Raja Ampat,"

Hadiah yang ditawarkan Sharp Indonesia pun berupa sebuah perjalanan eksklusif ke Raja Ampat, 7 unit lemari es dua pintu, 8 unit Aquos Sound Partner, hingga 45 voucher Gopay senilai Rp 1 juta.

Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut, konsumen yang melakukan pembelanjaan produk Sharp tipe apapun dengan nilai transaksi minimum Rp 1 juta, dalam satu struk berhak mendapatkan satu kupon hadiah.

Sharp menggelar Sharp Lovers Day dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. [Sharp Electronics Indonesia]

Tak hanya itu, dalam Sharp Lovers Day pun konsumen dapat mengumpulkan poin sesuai dengan jenis produk yang dibeli. Pada pembelian produk-produk tertentu seperti LED TV misalnya, konsumen bisa mengumpulkan poin senilai Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu sesuai dengan tipe TV.

Poin juga berlaku untuk produk audio. Poin-poin tersebut dapat ditukar dengan beragam voucher senilai poin yang dikumpulkan.

Setelahnya, konsumen hanya perlu menunggu waktu pengundian Sharp Lovers Day yang dijadwalkan di akhir periode program. Pengundian nantinya akan diselenggarakan melalui live streaming di akun Facebook Sharp Indonesia pada 19 Oktober mendatang.