Program Sharp Lovers Day dalam tajuk Berkah Ramadan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadan). [Sharp Electronics Indonesia]

Suara.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program belanja Sharp Lovers Day (SLD) dalam tajuk Berkah Ramadan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadan). Pabrikan asal Jepang itu memberikan hadiah utama berupa paket umroh ataupun wisata religi untuk 50 orang.

"Paket umroh ataupun wisata religi ternyata sangat diidamkan banyak konsumen. Hal ini terlihat dari kesuksesan program sebelumnya, Arigato Indonesia di bulan November hingga Desember 2018 lalu," ucap Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan resminya.

Saat itu, dia menambahkan, hanya dikhususkan pembelian di LED TV 40 inch ke atas, tetapi sambutannya luar biasa. Hasilnya ada lebih dari 25.000 unit LED TV terjual dan lebih dari 10.000 unduhan aplikasi SHARP ID hanya dalam waktu dua bulan.

"Melihat antusiasme yang begitu besar, maka program belanja berhadiah umroh ini kuotanya kami tambah agar kesempatan konsumen untuk menang semakin besar,” kata dia.

Program Berkah Ramadan ini telah dimulai sejak 1 Mei lalu dan akan terus berlangsung hingga 30 Juni mendatang di seluruh Indonesia. Konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk Sharp dengan minimum transaksi Rp 1 juta.

Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan satu nomor undian grand prize.

Agus menambahkan bahwa 'Program SLD: Berkah Ramadan' sendiri merupakan salah satu rangkaian agenda dari acara selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia yang ke-50 pada Maret 2020 mendatang. Selain program ini, Sharp Indonesia juga tengah menyiapkan roadshow ke lima kota besar di Indonesia.