Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Konfrensi pers ajang UEFA EURO 2020 yang akan ditayangkan di MNC Group.

Suara.com - Perhelatan ajang sepakbola Piala Eropa atau UEFA EURO 2020 akan dimulai pada 12 Juni 2021. MNC Group kembali ditunjuk sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Ajang Piala Eropa kali ini terasa berbeda dari perhelatan sebelumnya. Selain digelar di tengah pandemi Covid-19, pesta akbar sepakbola ini juga akan dilangsungkan di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Untuk memeriahkan EURO 2020, Kopiko Lucky Day sebagai salah satu sponsor akan  menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepakbola Indonesia untuk ikut dalam ajang Photo Competition.

Kopi Lucky Day akan menggelar ajang photo competition di perhelatan UERO 2020.

Bagi para peserta yang berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim jagoan di Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Grup F Euro 2020

Foto tersebut kemudian diunggah di Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention tiga teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama "#MAKINNENDAAANG".

Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020  diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi, serta membantu para pecinta sepakbola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang," ujar Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan total 39 pertandingan UEFA EURO 2020. Ajang ini pastinya akan disaksikan jutaan pasang mata dari Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Jerman di Euro 2020, Ini Detailnya!

Komentar