Sport / balap
Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton usai memenangi F1 GP Rusia 2021 di Sirkuit Sochi, Minggu (26/9/2021) malam WIB. [Alexander NEMENOV / AFP]

Suara.com - Beredar kabar kalau Lewis Hamilton pensiun dari dunia balap F1. Hal ini diduga gara-gara kekalahan saat pertarungan terakhir dengan Max Verstappen di F1 Abu Dhabi.

Namun hal tersebut dibantah lansung oleh bos Mercedes, Toto Wolff. Ia yakin kalau Lewis Hamilton akan tetap membalap di F1 hingga beberapa musim ke depan.

Isu pensiun Lewis Hamilton dari F1 ini ternyata terdengar sampai ke telinga Max Verstappen.

Hal ini pun membuat dirinya angkat bicara terkait isu pensiunnya Lewis Hamilton dari F1.

Baca Juga: Lewis Hamilton Dianugrahi Gelar Ksatria oleh Kerajaan Inggris

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (kiri) and pembalap Red Bull Max Verstappen (kanan) di podium setelah setelah masing-masing meraih posisi pertama dan kedua di F1 GP Brasil di Interlagos, Sao Paulo, pada 14 November 2021. CARL DE SOUZA / AFP

"Tentu, aku paham jika selama beberapa hari usai balapan itu kau (Lewis) tidak senang. Kau harus paham bahwa ini balapan dan kadang hal seperti ini terjadi padamu," ungkap pembalap Red Bull ini, dikutip dari PlanetF1.

Max pun masih yakin kalau Lewis hamilton tak pensiun hanya karena masalah yang terjadi di Abu Dhabi.

"Dia masih bisa mencoba meraih gelar ke-8-nya, dia bisa melakukannya lagi tahun depan, jadi aku tak melihat ada alasan kenapa dia harus pensiun sekarang," tegas Max Verstappen.

Komentar