Tekno / internet
Dythia Novianty | Dicky Prastya
Ilustrasi internet. (freestock.com)

Suara.com - Biznet dinobatkan sebagai penyedia fixed broadband (wifi) tercepat di Indonesia versi Speedtest milik Ookla.

Selama periode kuartal tiga (Q3) 2021, Biznet menduduki posisi teratas dengan speed score 42.17.

Adi Kusma selaku President Director Biznet menyatakan, hal itu menjadi kebanggan Biznet untuk bisa kembali menjadi fixed broadband tercepat di Indonesia versi Speedtest.

"Pencapaian yang kami terima tepat di usia Biznet yang ke-21 tahun ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan," ujar Adi dalam rilis yang diterima, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Biznet Penyedia Wifi Paling Kencang, Kalahkan Indihome dan MyRepublic

Selama 2021, ia mengaku Biznet tengah fokus pada perluasan jaringan ke lebih banyak area atau kota di Indonesia.

Saat ini, jaringan fiber optic Biznet telah mencapai lebih dari 55.000 km di sepanjang pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Flores dan mencakup lebih dari 130 kota.

Biznet Broadband Tercepat di Indonesia. [Biznet]

"Pada Oktober ini, kami juga telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang dibarengi juga dengan pembukaan kantor cabang," ujar Adi.

Selain melakukan perluasan jaringan, Biznet juga menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375.000 per bulan.

Dengan adanya layanan baru ini, Biznet berharap dapat memberikan performa layanan Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital.

Baca Juga: Layanan Internet Biznet Resmi Menjangkau Labuan Bajo

“Mewakili keluarga besar Biznet, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan karena telah mempercayakan Biznet dalam memberikan layanan Internet cepat dan stabil untuk mendukung kelancaran aktivitas digital," jelas Adi.

Komentar