Tekno / game
Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
Event Rampage: United. (Dok: Garena)

Suara.com - Salah satu event paling populer di Garena Free Fire yaitu event Rampage: United masih berjalan dan seluruh pemain masih berkesempatan mengoleksi semua hadiah in-game itemnya. Selesaikan semua misinya termasuk login ke dalam game pada 25 Juni dan kumpulkan hadiah hingga 3 Juli mendatang termasuk Aqua Rogue Bundle gratis.

Selama sepekan terakhir, Survivors telah ikut serta dalam petualangan Rampage: United termasuk diantaranya:

        Menyelesaikan misi harian dan mengoleksi in-game item spesial Rampage: United.

        Membuat karakter dan Rampage squad yang sesuai dengan gaya bertarung masing-masing melalui event Rampage Identity.

Baca Juga: Segera Klaim Kode Redeem FF 22 Juni 2022, Ada Hadiah dari Garena

        Mengikuti cerita petualangan Rampage: United melalui animasi dan serial komik.

Bertemakan “Bangkitkan Kekuatan Terpendam”, event ini menceritakan petualangan para karakter dari tiga serial event Rampage sebelumnya yang akan berkumpul kembali dibawah kepemimpinan generasi 1, Tyson Brontes (The Director) untuk menyelamatkan kota.  

The Director akan mempertemukan seluruh pahlawan dari serial event Rampage sebelumnya untuk bertarung melawan para penjahat “The Horizon Villains” yaitu Zephyr (Fierce Wind), Misty (Heavy Rain), dan Nimbus (Dark Cloud). Para pahlawan dan penjahat bertarungan untuk merebutkan “Hyperbook”, buku misterius berisikan senjata-senjata yang sangat kuat dan menjadi incaran banyak orang jahat yang ingin menguasai dan menghancurkan kota.

Berikut beberapa in-game item yang dapat dikoleksi oleh seluruh pemain pada 25 Juni 2022 serta misi untuk mendapatkannya:

        Night Blade (hingga 26 Juni)

Baca Juga: Ketahuan Pakai Config, Garena Banned 2 Juta Akun Free Fire

        Aqua Rogue Bundle (hingga 3 Juli)

Komentar

terkini