Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Paris Saint-Germain (PSG) siap memulai petualangan mereka di Liga Champions 2021/2022 pada tengah pekan ini. Dari Grup A, klub raksasa Prancis itu akan melawat ke markas klub Belgia, Club Brugge di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Dua megabintang PSG, Lionel Messi dan Neymar pun diyakini akan jadi starter pada laga kontra Club Brugge ini, setelah keduanya sengaja diistirahatkan pelatih Mauricio Pochettino saat PSG menang telak 4-0 atas Clermont Foot di kandang dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, akhir pekan kemarin.

Menuju akhir pekan lalu, Messi dan Neymar sendiri memang baru kembali setelah membela timnas masing-masing dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Namun keduanya kini berada dalam keadaan fit untuk beraksi di Belgia, untuk pertandingan pembuka PSG di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, 14-16 September 2021: Ada Barcelona vs Bayern Munich

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]

"Mereka kembali ke Paris pada Jumat (10/9/2021) malam waktu setempat dan telah berlatih kemarin (Minggu). Saya senang meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik," kata Pochettino jelang laga Club Brugge vs PSG, seperti dilansir Tribal Football, Senin (13/9/2021).

"Mereka akan berada di sini untuk pertandingan Rabu (malam waktu Belgia) dan mungkin saja jadi starter. Kemungkinannya besar," lanjut juru taktik berpaspor Argentina itu.

Neymar telah memulai musimnya bersama PSG di laga Ligue 1 Prancis melawan Stade de Reims, 30 Agustus lalu.

Messi juga melakoni debutnya bersama PSG di laga yang sama, namun sang megabintang hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Messi pun kemungkinan besar bakal melakoni laga pertamanya sebagai starter bersama PSG di partai kontra Club Brugge tengah pekan ini.

Baca Juga: Super Dramatis! Gol Injury Time Thomas Lemar Bawa Atletico Madrid Atasi Espanyol

Komentar