Bola / bola-indonesia
Rully Fauzi
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Suara.com - Bali United mewaspadai eksplosivitas striker asing Arema FC, Carlos Fortes saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Minggu (5/12/2021).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji Fortes sebagai pemain depan yang sangat berpengalaman.

"Striker bagus dan kuat sekali ya, tim harus bisa punya marking bagus untuk mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United," kata Teco seperti dimuat Antara, Kamis (2/12/2021).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Lebih lanjut, Teco juga mengantisipasi permainan cepat dari Arema FC, terlebih dengan adanya Fortes.

Baca Juga: PSIS Waspadai Reaksi PSS di Pekan ke-15 BRI Liga 1

Teco sendiri memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan seru, mengingat kedua tim sedang dalam tren positif dengan memetik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Arema dalam tiga pertandingan meraih kemenangan, sedangkan kami Bali United juga dalam empat pertandingan terakhir meraih kemenangan. Kami akan fokus meredam Fortes, tapi Arema pastinya punya banyak pemain bagus," celoteh Teco.

"Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus dan kedua tim pasti ambisius untuk meraih kemenangan kembali," tukas eks arsitek Persija Jakarta.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022, sementara Arema FC berada dua tingkat di atasnya. Kedua tim hanya dipisahkan satu poin saja, karena itu laga Minggu nanti tentu bakal seru.

Baca Juga: Adam Alis Cetak Brace ke Gawang Persipura, Bhayangkara FC Amankan Puncak Klasemen

Komentar