Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Logo Liga 2 Indonesia. [Ist]

Suara.com - Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar kompetisi Liga 2 2021. Grup D menjadi yang terakhir mengirimkan dua wakilnya ke fase perempatfinal.

Sementara Brace Adam Alis membuat Bhayangkara FC mengalahkan Persipura Jayapura di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021).

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Kamis (2/12/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Mitra Kukar Degradasi, Berikut Tim-tim yang Melaju ke Delapan Besar Liga 2 2021

Baca Juga: Arema FC Tepis Kabar Beli Pemain Bintang pada Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

Logo Liga 2. [Ist.]

Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar kompetisi Liga 2 2021. Grup D menjadi yang terakhir mengirimkan dua wakilnya ke fase perempatfinal.

Sulut United menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar. Itu setelah hasil imbang 1-1 di pertandingan lain antara PSBS Biak kontra Persewar Waropen, dalam matchday pamungkas Grup D di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (2/12/2021).

Baca selengkapnya

2. Adam Alis Cetak Brace ke Gawang Persipura, Bhayangkara FC Amankan Puncak Klasemen

Pesepak bola Bhayangkara FC Adam Alis melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Brace Adam Alis membuat Bhayangkara FC mengalahkan Persipura Jayapura di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Fokus Putaran Pertama, Arema FC Enggan Tanggapi Isu Bursa Transfer

Kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 ini membuat tim asuhan Paul Munster ini mengamankan posisi puncak klasemen BRI Liga 1 di pekan 15.

Baca selengkapnya

3. Eks Striker Timnas dan PSMS Saktiawan Sinaga Tendang Penonton di Liga 3

Penyerang Medan Utama, Saktiawan Sinaga. [Instagram @saktiawansinaga26]

Insiden memalukan terjadi di pertandingan Liga 3 zona Sumatera Utara, Kamis (2/12/2021), yang melibatkan striker Medan Utama, Saktiawan Sinaga.

Eks penyerang Timnas Indonesia dan PSMS Medan itu menendang seorang penonton di tribun Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Lubuk Pakam.

Baca selengkapnya

4. Hadapi Arema FC, Bali United Fokus Redam Carlos Fortes

Penyerang Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Bali United mewaspadai eksplosivitas striker asing Arema FC, Carlos Fortes saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Minggu (5/12/2021).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji Fortes sebagai pemain depan yang sangat berpengalaman.

Baca selengkapnya

5. Masih Terus Moncer di Usia 40, Ibrahimovic: Saya Tunggu Kontrak Baru dari AC Milan

Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam laga Liga Italia kontra Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Kata-kata mutiara "usia hanyalah sebuah angka" benar-benar dibutikan oleh penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Masih terus moncer meski usianya kini telah kepala empat, Ibrahimovic pun terang-terangan mengaku menunggu tawaran kontrak baru dari AC Milan.

Terbaru, Ibrahimovic mencetak gol cantik dalam kemenangan Rossoneri --julukan AC Milan-- di markas Genoa.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini