Bola / bola-dunia
Arif Budi
Mario Balotelli saat masih memperkuat Brescia. [ISABELLA BONOTTO / AFP]

Suara.com - Mario Balotelli menjadi salah satu nama yang dipanggil Roberto Mancini ke timnas Italia. Usai pemanggilan itu, apakah striker Adana Demirspor itu bakal tepati janjinya untuk pulang ke Negeri Pizza tersebut dengan jalan kaki dari Turki?

Balotelli menjadi nama kejutan yang dipanggil ke skuad Gli Azzurri. Sudah absen sejak 2018 lalu, kini nama pemain berusia 31 tahun itu dipanggil lagi untuk membela timnas Indonesia.

Pemanggilan Balotelli tak terlepas dari performa apiknya bersama klub Turki Adana Demirspor. Dari 21 pertandingan di musim ini, ia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist.

Bahkan setelah pemanggilan itu, Mancini bisa berharap membawa sang striker itu untuk Piala Dunia Qatar jika performanya impresif dengan membawa timnas Italia lolos dari playoff.

Baca Juga: Achmad Figo Ungkap Dua Wajah Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste

Sementara itu, Balotelli juga pernah membuat janji jika dirinya kembali dipanggil Mancini ke skuad timnas Italia. Ia mengatakan bahkan pulang jalan kaki dari Turki.

"Saya merasa baik dan siap untuk kembali ke timnas. Itu akan menjadi mimpi bagi saya," ucap Balotelli pada November 2021 lalu, seperti dikutip dari The Sun.

Penyerang Brescia, Mario Balotelli melakoni laga perdananya bersama klub pada gelaran Liga Italia 2019/20 menghadapi Juventus di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). (Marco Bertorello / AFP)

"Jika saya akan dipanggil untuk Maret mendatang (2022), saya akan berjalan jauh-jauh dari Turki."

"Saya selalu punya hubungan baik dengan Roberto Mancini. Dia hanya harus memberitahu apa yang dia inginkan dari saya jika nantinya kembali ke timnas Italia," tegasnya.

Dengan fakta kini namanya kembali dipanggil Gli Azzurri, apakah Balotelli bakal menepati janjinya untuk pulang berjalan kaki dari Turki? patut disimak kelanjutannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste, Wonderkid Persebaya Enggan Jemawa

Komentar

terkini