Ferry Noviandi
Selasa, 14 Januari 2020 | 22:30 WIB
Feby Febiola dalam film Temen Kondangan. [MNC Pictures]

Suara.com - Film drama komedi bertajuk Temen Kondangan, menjadi salah satu film yang bikin penasaran di awal 2020 ini. Film garapan sutradara Sariful Hanan ini mengangkat tema ringan, soal penting atau tidaknya membawa pasangan di acara pernikahan.

Salah satu bintang film Temen Kondangan, Feby Febiola mengaku film produksi MNC Pictures ini sangat menghibur dan penting untuk ditonton oleh para jomblo.

Salah satu adegan film Temen Kondangan. [MNC Pictures]

"Film ini seru dan kocak, lalu banyak pelajaran juga. Salah satunya untuk punya ide dan sikap, bagaimana ke kawinan mantan tapi tanpa harus malu," ujar Feby Febiola kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang gadis bernama Putri yang galau mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Tak ingin kehilangan gengsi, Putri kemudian mengadakan audisi untuk mencari pasangan  untuk diajaknya menjadi teman kondangan.

Salah satu adegan film Temen Kondangan. [MNC Pictures]

"Kalian harus nonton film ini buat melihat bagaimana Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta. Pemainnya juga bening-bening dan keren-keren," sambung Feby Febiola.

Selain Feby Febiola, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis ternama seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Olivia Jensen, Samuel Rizal, Reza Nangin dan lainnya. Film ini akan dirilis pada 30 Januari 2020.

Read more...