Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Ismail
Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Suara.com - Selama kariernya di dunia musik, almarhum Didi Kempot sudah melahirkan ratusan karya apik dan berkoralaborasi dengan banyak musisi atau penyanyi.

Sejumlah musisi yang pernah berkolaborasi dengan Didi Kempot mengaku beruntung. Karena selain bangga berkolaborasi dengan musisi hebat, mereka juga banyak mencuri ilmu dari penyanyi yang dikenal dengan sebutan "Lord of Broken Heart" itu.

Kali ini, tim redaksi Suara.com menghimpun lima penyanyi atau musisi yang beruntung pernah berkolaborasi dengan Didi Kempot. Kolaborasi ini pun mendapat sambutan positif warganet, karena videonya mendapat sambutan yang sangat baik. Siapa saja mereka, simak selengkapnya di sini:

1. Tasya Rosmala

Baca Juga: Didi Kempot Dimakamkan Dekat Pusara Mamiek Prakosa dan Ibunya di Sidowayah

Tasya Rosmala. [Instagram]

Penyanyi pantura yang sudah melanglangbuana sejak usia 6 tahun ini berkesempatan manggung bareng Didi Kempot saat mengikuti Kontes KDI. Dalam duet di panggung tersebut Tasya Rosmala berduet menyanyikam lagi "Suket Teki". Sejak diunggahdi YouTube pada 16 September 2019, video tersebut sudah ditonton lebih dari tujuh ribu kali.

2. Soimah

Soimah (Instagram)

Pesinden, penyanyi dan komedian Yogyakarta, Soimah menjadi salah satu penyanyi dangdut yang beruntung bisa satu panggung dengan Didi Kempot. Dalam penampilannya di acara "Didi Kempot The Godfather Of Broken Heart" yang disiarkan Indosiar, mereka membawakan lagu "Perawan Kalimantan". Video tersebut telah ditonton lebih dari 900 ribu kali di YouTube sejak diunggah 15 Agustus 2019.

3. Sisca JKT 48

Sisca JKT48 [Instagram]

Personel JKT 48, Sisca menjadi salah satu penyanyi yang beruntung bisa menjadi salah satu bintang tamu di "Konser Kenangan" yang digelar Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Dalam konser tersebut Sisca mendapat sanjungan dari penonton juga dari Didi Kempot.

Baca Juga: Hadiah Didi Kempot Buat Jokowi dan Ahok yang Tinggal Kenangan

4. Saykoji

Komentar