Entertainment / music
Sumarni
Justin Bieber [Instagram/@justicetour]

Suara.com - Konser Justin Bieber di Indonesia resmi ditambah menjadi dua hari. Hal itu diumumkan langsung oleh Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (30/3/2022).

Dia menjelaskan penambahan ini dilakukan setelah tiket konser Justin Bieber ludes terjual dalam kurun waktu yang singkat.

Potret Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

"Antusias Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia," katanya mengawali.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," sambungnya lagi.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di justinbieberinjakarta.com dan BliBli, Segera Beli Sebelum Kehabisan

Harry Sudarma berharap ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang belum mendapatkan tiket.

Potret Justin Bieber tampil di konsernya (Instagram/@justinbieber)

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," tuturnya.

Selanjutnya, Harry Sudarma mengingatkan agar membeli tiket di situs resmi guna menghindari penipuan.

"Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan," terang Harry Sudarma.

Potret konser Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

"Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Cerita Haru Warganet Sukses dapat Tiket Konser Justin Bieber 'Justice World Tour'

Justin Bieber siap menggelar konser bertajuk 'Juctice World Tour' di Indonesia. Acara itu akan dihelat di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno pada 2 November 2022 dan 3 November 2022.

Sejauh ini tiket konser Justin Bieber untuk tanggal 3 November sudah habis terjual. Sedangkan buat 2 November 2022, belum dibuka penjualannya.

Komentar

terkini