Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Yuliani
Kolase foto Nikita Mirzani bersama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

Suara.com - Di tengah sorotan publik soal harta kekayaannya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 malah pamer penghargaan. Di Instagram, suami Shandy Purnamasari itu menunjukkan bahwa MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award. 

"Hari ini MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award untuk produk Beard & Hair Serum," kata Gilang Juragan 99 di Instagram, Rabu (30/3/2022). 

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 pamer penghargaan Top Brand Award untuk kosmetiknya, MS Glow For Men. [Instagram]

Gilang Widya Pramana mengaku terharu dan bangga karena brand yang baru berusia tiga tahun sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Penghargaan itu pun ia persembahkan untuk seluruh tim dan seller MS Glow For Men.

"Penghargaan ini memacu kami untuk terus menghasilkan inovasi, membuat produk berkualitas tinggi dengan formulasi yang tepat untuk konsumen di Indonesia," kata Juragan 99 melanjutkan.

Baca Juga: Diledek Raffi Ahmad soal Kekayaannya, Reaksi Gilang Juragan 99 Bikin Miris

Unggahan tersebut pun menuai perhatian dari warganet. Mereka langsung mencolek Nikita Mirzani dan mempertanyakan prestasi apa yang sudah diraihnya usai nyinyir soal harta kekayaan Juragan 99.

Nikita Mirzani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"@nikitamirzanimawardi_172 skincare dapat penghargaan apa? Ayo ke ring tinju sama Depe manatau menang dapat penghargaan pertama," komentar akun @ys_jastiperss.

"Gimana perasaan @nikitamirzanimawardi 172?," ujar akun @halbi_rahman.

"@nikitamirzanimawardi_172 pasti panas melihat ini," kata akun @endaanoya menimpali.

"Nikita semakin panas dingin skincare kalah saing," kata akun @hadihadi4648 menambahkan.

Baca Juga: Dengerin Nih, Ini Jawaban Gilang Juragan 99 untuk Nikita Mirzani Usai Diserang Habis-habisan

jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Nama Gilang Widya Purnama alias Juragan 99 jadi sorotan usai diduga terlibat praktik pencucian uang. Beredar kabar bahwa kekayaan yang ia pamerkan bukan bersumber dari hasil keringat sendiri.

Nikita Mirzani pun ikut mempertanyakan rentetan bisnisnya. Ia mengungkit kebohongan Juragan 99 soal jet pribadi hingga gedung yang ia dibeli. Belum lagi pabrik dan usaha skincarenya yang katanya mencapai omzet Rp 600 M perbulan.

Sementara itu, Juragan 99 sudah buka suara soal harta kekayaan yang dimilikinya. Ia menegaskan, hartanya tersebut tak ada kaitannya dengan pengusaha Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan. Ia pun membantah omzetnya berpenghasilan Rp 600 M dan mengklaim tak pernah memberi pernyataan tersebut.

Komentar

terkini