Lifestyle / male
Risna Halidi
Sneaker Riley's (Dok. Riley's)

Suara.com - Sneakers menjadi salah satu jenis alas kaki yang sangat populer di Indonesia. Dikatakan Brand Manager produk sneakers lokal Riley’s Christiadi Eka Pandu, sepatu tersebut awalnya merupakan sepatu olahraga terutama di kalangan atlet bola basket.

Namun kini tren sepatu sneakers telah bergeser dan menjadi sepatu serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan sebagai penunjang penampilan.

Misalnya ketika berjalan-jalan di mal, nongkrong bersama teman, hingga untuk tampilan profesional seperti bekerja. Penggunanya pun beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga pengusaha.

Tak hanya anak muda, siapa pun yang ingin terlihat segar dan tampil gaya, biasanya akan mengandalkan sneakers sebagai padupadan penampilan. Apalagi berbagai model sneakers sangat mudah digunakan dengan busana apa pun, sehingga cocok untuk digunakan.

Baca Juga: Sejarah Bola Basket: Lahir di Kanada, Kini Mendunia

Sneaker Riley's (Dok. Riley's)

Meski awalnya dibanjiri produk dari brand luar negeri, saat ini industri sneakers Indonesia juga diramaikan oleh para produsen sepatu lokal.

Dengan berbagai siluet dan model yang menarik, kualitas bahan terbaik, proses manufaktur yang canggih, serta pemasaran yang unik, brand sneakers lokal kini mampu bersaing dan banyak diminati masyarakat.

Salah satunya brand sneakers lokal, Riley’s. Dikatakan oleh CEO Roots Retail Group James Hadisurjo, ia memulai brand Riley's untuk menjadi brand sepatu lokal dengan harga yang lebih terjangkau, namun dengan kualitas yang sama dengan sepatu-sepatu desainer lainnya.

"Selain itu, kami juga memiliki goal untuk menjadi brand lokal terbesar di Indonesia," kata James, dikutip Suara.com dari siaran pers, Senin (8/11/2021).

Ia mengatakan dirinya memilih menggunakan material dengan kualitas terbaik, dilengkapi insole Cloudfoam Memorythm yang dikembangkan dengan teknologi canggih.

Baca Juga: Biar Nggak Saltum, Ini 4 Tipe Sepatu dan Sandal yang Wajib Dimiliki Lelaki

Dengan begitu, ia mengklaim produknya mampu memberikan kenyamanan tinggi untuk menemani penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas. Demi memberikan pengalaman kepada para customer, Riley’s baru saja membuka offline store pertama mereka di Plaza Indonesia hari ini Senin, 8 November 2021.

Komentar