Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Rabu, 04 Desember 2019 | 15:41 WIB
Staf khusus Presiden Jokowi dari kalangan milenial, Gracia Billy Mambrasar (twitter @kitongbisa)

Suara.com - Staf khusus milenial presiden Billy Mambrasar mengaku enggan menanggapi komentar nyinyir dari para warganet, termasuk politisi Partai Gerindra Fadli Zon. Ia menyebut Fadli Zon juga tak jauh berbeda dengan seorang buzzer.

Hal itu disampaikan oleh Billy melalui akun Twitter miliknya @kitongbisa. Billy menyebut bila ia ogah melayani cuitan bernada negatif di jejaring media sosial.

"Saya rasa model cuitan-cuitannya selama ini juga tidak beda jauh dengan cara buzzer menyinyir lawan politiknya," kata Billy seperti dikutip Suara.com, Rabu (4/12/2019).

Cuitan-cuitan Fadli Zon seperti busser itulah yang membuat Billy enggan berkomentar lebih jauh lagi. Meskipun Fadli masih kerap memberikan nyinyiran di jejaring media sosial.

"Saya rasa tidak perlu berkomentar," ungkapnya.

Cuitan Billy Mambrasar yang sebut Fadli Zon buzzer (Twitter/kitongbisa)

Untuk diketahui, Fadli Zon sempat menyebut bila para stafsus hanyalah pajangan saja. Ia berpendapat para stafsus tidak memiliki kemampuan yang mumpuni.

Kritikan dari Fadli Zon mengundang amarah parah stafsus. Para stafsus membeberkan kemampuan mereka sebelum dipanggil oleh Jokowi menjadi stafsus.

Tak hanya itu, belum lama ini Billy juga sempat mendapat risakan dari warganet. Hal itu berawal dari cuitan Billy yang menyebut 'kubu sebelah megap-megap).

Cuitan kontroversial tersebut telah dihapus oleh Billy. Ia juga telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada publik atas cuitan tersebut.

Read more...