Otomotif / autoseleb
RR Ukirsari Manggalani
Perdana Menteri baru Inggris, Boris Johnson tiba di 10 Downing Street di London (24/7/2019), pada hari ia secara resmi ditunjuk sebagai Perdana Menteri Inggris [AFP/Adrian Dennis].

Suara.com - Sebuah aksi demonstrasi dekat Gedung Parlemen Kerajaan Inggris telah mengakibatkan sedan saloon Jaguar XJ yang ditumpangi Perdana Menteri Boris Johnson mengalami penyok di bagian buritan. Namun jangan kuatir, beliau tak kurang suatu apapun. Mobil ini dibuat dari material bullet-proof dan mari berkenalan dengan konvoi pasukan pengamanan menteri di Britania Raya.

Masih melanjutkan kabar dari Britania Raya yang terkenal sebagai salah satu negara otomotif, mari simak bersama McLaren 720S Le Mans. Sebuah model limited edition memperingati 25 tahun kemenangan tim balap endurance perusahaan ini yang memenangkan laga  24 Jam Le Mans.

Kemudian di Tanah Air, telah mendarat MINI GT Edition yang mirip seperti McLaren 720S Le Mans juga hanya disediakan dalam jumlah terbatas.  Bagi peminat, pre-order sudah dibuka mulai sekarang.

Lalu dari pentas entertainment, ada Andre Taulany yang bertandang ke kediaman Sandiaga Uno. Pamerkan tunggangannya, Nissan R35 GT-R, komedian itu dibuat terpana oleh koleksi Bang Sandi saat membuka pintu garasi. Ada apakah gerangan di sana?

Baca Juga: Kerap Luncurkan Mobil Edisi Terbatas, BMW Bantah Hanya Gimmick Penjualan

Sedangkan bagi bikers atau pengguna sepeda motor pada umumnya, silakan disimak tips perawatan helm menyambut new normal.  Ada bagian yang mesti diperhatikan, untuk memperkecil peluang virus menempel di permukaannya.

Berikut adalah lima artikel seru dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi hingga malam tadi. Selamat membaca dan tetaplah semangat berkarya!

1. Tawarkan Mobil Sport ke Sandiaga Uno, Andre Taulany Malah Dibikin Kaget

Andre Taulany dan Sandiaga Uno (Youtube-Taulany TV)

Andre Taulany selalu bikin heboh ketika bertamu ke rumah orang. Kali ini giliran Sandiaga Uno yang menjadi sasarannya.

Artis sekaligus host "Ini Talkshow" berkesempatan berkunjung ke rumah Sandi. Ia datang ke sana sambil memamerkan sebuah koleksi mobil mewahnya yakni Nissan R35 GT-R.

Baca Juga: Mengapa Bentrok Militer Terbaru China-India Pakai Batu, Bukan Senjata?

Baca selengkapnya

Komentar