Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani
Teknisi bengkel resmi Daihatsu tengah memeriksa sistem pengereman, termasuk kampas rem dalam layanan rutin. Sebagai ilustrasi [PT ADM].

Suara.com - Menyambut libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru atau Libur Nataru, Daihatsu tetap memberikan layanan kepada para pelanggannya.

Hal ini adalah sebagai salah satu upaya selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal, Daihatsu tetap melayani pelanggan yang ingin menjaga dan mengembalikan performa mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap prima melalui layanan Bengkel Siaga.

Selain tetap buka saat Hari Raya Natal dua hari lalu (25/12/2021), Bengkel Siaga Daihatsu juga akan tetap buka pada 1 Januari 2022. Demikian dikutip dari rilis resmi PT Astra Daihatsu Motor sebagaimana diterima Suara.com.

Salah satu bengkel dalam daftar Daihatsu Bengkel Siaga Libur Nataru [Pt ADM].

Yang perlu dicatat, dalam layanan Daihatsu Bengkel Siaga ini, baik konsumen maupun pihak servis terus menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi regulasi PPKM yang berlaku di daerah masing-masing.

Baca Juga: Potensi Cuaca Ekstrem Terjadi Selama Libur Nataru, Ini Imbauan Kakorlantas Polri

Bagi pelanggan yang ingin memaksimalkan program ini, dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898 ataupun melakukan Booking Service langsung melalui aplikasi DaihatsuKu.

"Bengkel Siaga 2021 merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan layanan purnajual kepada pelanggan," jelas Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

"Pelanggan dapat memanfaatkan momentum akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap optimal, sehingga berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan," imbuhnya.

Untuk layanan Daihatsu Bengkel Siaga, tersedia 22 bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah. Berikut daftar lengkapnya:

Sumatera

Baca Juga: Polisi Berlakukan CFN Saat Libur Nataru, Berlangsung Sampai Pergantian Tahun Baru

1.Astra Daihatsu Medan Krakatau
2.Astra Daihatsu Batam
3.Astra Daihatsu Lampung Soekarno Hatta
4.Capella Daihatsu Banda Aceh
5.Capella Daihatsu Medan Gatsu 2
6.Capella Daihatsu Pekanbaru
7.Capella Daihatsu Padang
8.Capella Daihatsu Duri
9.Capella Daihatsu Kisaran

Jawa & Bali

10.Astra Daihatsu Serang
11.Astra Daihatsu Cibubur
12.Astra Daihatsu Bekasi
13.Astra Daihatsu Karawang
14.Astra Daihatsu Bandung ABC
15.Astra Daihatsu Jogja Magelang
16.Astra Daihatsu Surabaya Waru
17.Astra Daihatsu Malang
18.Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto
19.Astrido Rejeki Daihatsu Rancaekek
20.Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon

Kalimantan

21.Astra Daihatsu Banjarmasin

Sulawesi

22.Astra Daihatsu Manado Malalayang

Komentar

terkini