Sport / arena
Reky Kalumata
Selebrasi pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami usai menyabet pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Suara.com - Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami terkaget-kaget melihat data motor RC213V milik Marc Marquez. Merujuk data yang ada, dia menyebut gaya balap The Baby Alien benar-benar kontras dengan rider Honda lain.

Sementara pebasket asal Amerika, LeBron James, resmi memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers dengan durasi dua tahun. Adapun nilai kontraknya sebesar 85 juta dolar atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Kamis (3/12/2020) yang kami rangkum di bawah ini :

1. Intip Data Motor Marc Marquez, Takaaki Nakagami Terkaget-kaget

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Kembali Naik Meja Operasi

Selebrasi pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami usai menyabet pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami terkaget-kaget melihat data motor RC213V milik Marc Marquez. Merujuk data yang ada, dia menyebut gaya balap The Baby Alien benar-benar kontras dengan rider Honda lain.

Selama Marc Marquez absen sepanjang MotoGP 2020, Honda mendorong peningkatan performa Takaaki Nakagami. Dia banyak belajar dari data motor Cal Crutchlow, dan sedikit banyak 'mengintip' milik Marc Marquez selaku pembalap pabrikan.

Baca selengkapnya

2. LeBron James Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Lakers, Dibayar 1,2 Triliun!

Bintang basket NBA yang memperkuat klub LA Lakers, LeBron James. [AFP/Jonathan Daniel]

Pebasket asal Amerika, LeBron James, resmi memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers dengan durasi dua tahun. Adapun nilai kontraknya sebesar 85 juta dolar atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Baca Juga: Homologasi Pada Sirkuit Mandalika Sebelum Gelar MotoGP 2021, Apa Maksudnya?

James yang akan genap berusia 36 tahun bulan ini, memimpin Lakers merengkuh gelar NBA pertamanya dalam 10 tahun terakhir yang sekaligus total gelar ke-17 tim tersebut pada Oktober silam di gelembung NBA di Orlando.

Komentar