Sport / arena
Reky Kalumata
Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, bersama tim balapnya VR46. [AFP/Jaime Reina]

Suara.com - Tim MotoGP Aramco VR46 baru milik Valentino Rossi baru saja menyelesaikan kesepakatan dengan Ducati untuk musim perdananya di MotoGP 2022. VR46 belum mengumumkan pebalap MotoGP, Luca Marini dijamin untuk tetap ikut tim ini.

Sementara forward Brooklyn Nets Kevin Durant akan bertanding pada Olimpiade ketiganya di Tokyo bersama sejumlah bintang baru NBA untuk mengejar medali emas.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Kamis (24/6/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Sah, VR46 akan Bernaung di Bawah Ducati, Rossi Balapan Bareng Luca Marini?

Baca Juga: VR46 Tampil di MotoGP Tahun Depan, Nasib Rossi Masih Abu-abu

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, bersama tim balapnya VR46. [AFP/Jaime Reina]

Tim MotoGP Aramco VR46 baru milik Valentino Rossi baru saja mengonfirmasi penggunaan mesin Ducati pada 2022.

Dilansir dari Crash, tim VR46 Valentino Rossi telah menyelesaikan kesepakatan dengan Ducati untuk musim perdananya di MotoGP 2022.

Baca selengkapnya

2. Kevin Durant Pimpin Sederet Bintang Baru NBA di Olimpiade Tokyo

Kevin Durant dari Brooklyn Nets melakukan pemanasan sebelum menghadapi Golden State Warriors di Chase Center dalam pertandingan NBA. Thearon W. Henderson / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Forward Brooklyn Nets Kevin Durant akan bertanding pada Olimpiade ketiganya di Tokyo bersama sejumlah bintang baru NBA untuk mengejar medali emas.

Baca Juga: Chris Paul Kembali Perkuat Suns Pada Game Ketiga Final Wilayah Barat

Dalam laporannya, ESPN mengatakan Durant yang timnya disingkirkan oleh Milwaukee Bucks pada babak kedua playoff NBA itu akan menjadi satu-satunya pemain yang kembali dari Olimpiade Rio 2016.

Komentar