Sport / arena
Reky Kalumata
Marcus Gideon dan istri. [Instagram/marcusfernaldig]

Suara.com - Marcus Gideon dan Viktor Axelsen termasuk atlet bulu tangkis yang memboyong keluarganya ke Bali untuk ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Sementara Ketua PP PBSI, Agung Firman Sampurna memastikan gelaran Indonesia Master dan Indonesia Open 2021 bakal meriah. Pasalnya, ada setidaknya 32 pebulu tangkis top dunia termasuk dari Tanah Air bakal terjun di kejuaraan tersebut.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

1. Tingkah Gemas Anak Marcus Gideon Bermain Bersama Putri Viktor Axelsen

Baca Juga: Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Valencia

Marcus Gideon dan istri. [Instagram/marcusfernaldig]

Marcus Gideon dan Viktor Axelsen termasuk atlet bulu tangkis yang memboyong keluarganya ke Bali untuk ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Mereka mengajak istri dan anak-anak. Tingkah lucu anak Marcus Gideon saat bermain bersama menuai atensi para penggemar badminton.

Baca selengkapnya

2. 32 Pebulu Tangkis Top Dunia Bakal Berlaga di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat konferensi pers di INews Tower, Jakarta, Senin (8/11/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Ketua PP PBSI, Agung Firman Sampurna memastikan gelaran Indonesia Master dan Indonesia Open 2021 bakal meriah. Pasalnya, ada setidaknya 32 pebulu tangkis top dunia termasuk dari Tanah Air bakal terjun di kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Bos Honda Akui Cuma Bisa Pasrah dan Sabar dengan Kondisi Marc Marquez

Adapun Indonesia Masters bakal berlangsung mulai 16-21 November dilanjut Indonesia Open 23-28 November mendatang. Kedua event ini bakal berlangsung di Bali.

Baca selengkapnya

3. Anak Ingin Duel Melawan Logan Paul, Mike Tyson Beri Pesan Menohok

Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson merasa dikerjai oleh sang putra, Amir yang mengaku ingin berduel di atas ring melawan Logan Paul.

Tiga anak Mike Tyson memang mewarisi DNA Si Leher Beton dalam menghabisi lawan di atas ring tinju, namun bukan untuk melawan Logan Paul.

Baca selengkapnya

4. Ini Perbedaan WSBK dengan MotoGP

Jonathan Rea berhasil raih Podium di WSBK Aragon 2020 (Twitter)

Para pecandu balap motor di Indonesia mungkin lebih karib dengan MotoGP ketimbang World Superbike. Para rider MotoGP seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez lebih dikenal daripada pengemudi WSBK seperti Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu. Sebenarnya, apa beda kedua balapan ini?

Dikutip dari laman World Superbike Championship, regulasi MotoGP dan WSBK memiliki perbedaan. Beberapa di antaranya: MotoGP selalu melakukan 4 latihan bebas atau free practice. Di satu sisi, WSBK hanya melakukan 2 kali latihan bebas di setiap seri.

Baca selengkapnya

5. Reaksi Greysia Polii usai Bertemu dengan Putri Viktor Axelsen

Ekspresi Greysia Polii usai memenangi partai final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo bersama partnernya, Apriyani Rahayu, Senin (2/8/2021). [Pedro PARDO / AFP]

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, akhirnya bisa berjumpa dengan putri Viktor Axelsen yang dipanggil dengan sebutan Baby Vega. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun sangat girang.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen sudah tiba di Bali untuk mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Tidak sendirian, dia memboyong istri serta putrinya, Vega ke Indonesia.

Baca selengkapnya

Komentar