Sport / arena
Reky Kalumata
Pembalap tim Ducati Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini (paling depan) juara MotoGP Amerika Serikat 2022. (Foto: AFP)

Suara.com - Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini tampil luar biasa di MotoGP Amerika Serikat 2022. Dia keluar sebagai pemenang dan sekaligus menyamai rekor yang diukir Valentino Rossi.

Sementara pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen mengatakan Formula 1 (F1) perlu mempercepat laju Safety Car Aston Martin. Dia menganggap kecepatan mobil itu terlalu lambat layaknya kura-kura.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Senin (11/4/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Samai Rekor Valentino Rossi, Enea Bastianini Ungkap Rahasianya

Baca Juga: Usai MotoGP Amerika 2022, Fabio Quartararo Mengaku Senang Duel Kembali dengan Marc Marquez Meski Gagal Podium

Arsip - Enea Bastianini saat di MotoGP Qatar 2022 (Instagram)

Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini tampil luar biasa di MotoGP Amerika Serikat 2022. Dia keluar sebagai pemenang dan sekaligus menyamai rekor yang diukir Valentino Rossi.

Podium pertama MotoGP Amerika Serikat 2022 di Sirkuit Americas (Sirkuit COTA), Austin, Texas, Minggu (10/4/2022), menandai kemenangan kedua Enea Bastianini pada MotoGP 2022.

Baca selengkapnya

2. Gagal Finis di F1 GP Australia, Verstappen Salahkan Safety Car: Pelan Seperti Kura-kura

Helmut Marko ungkap kedewasaan baru Max Verstappen (Instagram: @maxverstappen1)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen mengatakan Formula 1 (F1) perlu mempercepat laju Safety Car Aston Martin. Dia menganggap kecepatan mobil itu terlalu lambat layaknya kura-kura.

Baca Juga: Novak Djokovic Bermain Bola dengan Neymar dan Verratti di Monte Carlo

Pernyataan itu disampaikan Max Verstappen setelah gagal finis di F1 GP Australia 2022 usai mobilnya mengalami masalah mesin. Dia menyebut Safety Car Aston Martin terlalu lambat dibandingkan versi Mercedes.

Baca selengkapnya

3. Eks Cleveland Cavaliers Tiba di Jakarta, Siap Bela Indonesia di SEA Games 2021

Pemain naturalisasi Marques Bolden (tengah) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (11/4/2022). Bolden, yang membela klub NBA G-League Salt Lake City Stars, akan bergabung dalam pemusatan latihan bersama timnas untuk persiapan SEA Games 2021 Vietnam dan FIBA Asia Cup 2022 (Dokumentasi PP Perbasi).

Pemain naturalisasi Marques Bolden, yang membela klub NBA G-League Salt Lake City Stars, tiba di Jakarta pada Senin (11/4/2022). Dia akan bergabung dengan timnas basket Indonesia dalam pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021 Vietnam.

Marques Bolden merupakan pebasket naturalisasi yang sempat membela klub NBA Cleveland Cavaliers. Kehadirannya membuat pemain impor langganan timnas, Lester Prosper, harus tersisih.

Baca selengkapnya

4. Andrea Dovizioso: Yamaha Bikin Motor yang Cuma Bisa Ditunggangi Fabio Quartararo, Mereka Tak Belajar dari Honda

Pembalap MotoGP RNF Yamaha Andrea Dovizioso. (Instagram)

Andrea Dovizioso terus menunjukkan banyak kesulitan untuk membawa Yamaha M1 menuju hasil yang baik, dan dia kembali mengkritik pabrikan motor Jepang tersebut.

Dilansir dari Motorcycle News, Dovi menekankan bahwa hanya Fabio Quartararo yang memiliki kemampuan untuk mengendarai Yamaha M1 2022, masalah yang telah diidentifikasi pada awal 2021 dan Dovi laporkan segera kepada orang-orang yang bertanggung jawab di tim tersebut.

Baca selengkapnya

5. Stefanos Tsitsipas Bertekad Pertahankan Gelar di Monte Carlo

Petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Stefanos Tsitsipas yang membuat terobosan pada Monte-Carlo Masters tahun lalu ketika dia meraih gelar ATP Masters 1000 pertamanya dalam ajang lapangan tanah liat tersebut, bertekad mempertahankan prestasinya ketika kembali ke Monte Carlo Country Club pekan ini.

Petenis Yunani peringkat lima dunia itu mengungkapkan bahwa dia merasakan percaya diri dan bersemangat untuk bermain di depan orang banyak yang mendukung dan bertekad untuk mempertahankan gelarnya.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini