Sport / arena
Reky Kalumata
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ketika tampil di perempat final Korea Open 2022, Jumat (8/4/2022). [PBSI]

Suara.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memang berhasil melangkah ke perempat final Badminton Asia Championships (BAC) atau Kejuaraan Asia 2022. Namun, dia tak merasa puas dengan penampilannya dikarenakan masalah eksternal.

Sementara pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso seperti kehilangan kepercayaan diri jelang MotoGP Spanyol 2022. Ia merasa seperti ada yang berbeda dalam dirinya.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Kamis (28/4/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Jonatan Christie Ungkap Alasan Tak Bisa Main Normal di 16 Besar BAC 2022

Baca Juga: Kerap Tampil Apik di MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Auto Podium?

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ketika tampil di perempat final Korea Open 2022, Jumat (8/4/2022). [PBSI]

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memang berhasil melangkah ke perempat final Badminton Asia Championships (BAC) atau Kejuaraan Asia 2022. Namun, dia tak merasa puas dengan penampilannya dikarenakan masalah eksternal.

Jonatan Christie melaju ke perempat final BAC 2022 setelah mengalahkan wakil Malaysia peringkat 35 dunia, Daren Liew dengan skor 21-14, 13-21, 21-19 di lapangan tiga Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4/2022).

Baca selengkapnya

2. MotoGP Spanyol 2022 Belum Dimulai, Andrea Dovizioso Merasa Kehilangan Kepercayaan Diri

Andrea Dovizioso saat jalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Instagram)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso seperti kehilangan kepercayaan diri jelang MotoGP Spanyol 2022. Ia merasa seperti ada yang berbeda dalam dirinya.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2022: Indonesia Tempatkan 8 Wakil di Babak Perempat Final

Bagaimana tidak, selama menjalani beberapa seri di MotoGP 2022, ia tak pernah mencicipi satu podium sama sekali. Hal ini membuat ia merasa kehilangan jati dirinya. Biasanya kerap meraih podium, kini ia nihil podium.

Baca selengkapnya

3. Pebalap Indonesia Mario Aji Sambangi Jerez dengan Motivasi Tinggi

Mario Aji, pebalap Moto3 pada MotoGP Portugal, 23 April 2022 (Ho via Honda Team Asia)

Pebalap Indonesia Mario Suryo Aji menuju Grand Prix Spanyol di Jerez dengan motivasi tinggi menyusul hasil positif yang ia raih di Portugal akhir pekan lalu.

Untuk kedua kalinya dalam tahun debutnya sebagai rookie, pebalap berusia 18 tahun itu start dari baris terdepan, meskipun gagal finis di zona poin di Portimao.

Baca selengkapnya

4. Berikut 4 Atlet Tertinggi di Timnas Voli Putri Indonesia untuk SEA Games 2021

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana. [Instagram/@yollayuliana1515/@@the.beautifulgame2.0]

Timnas voli putri Indonesia memiliki beberapa pemain dengan postur tinggi badan yang termasuk jangkung untuk ukuran warga Indonesia. Berikut empat diantaranya.

Timnas voli putri Indonesia menjadi satu dari banyak tim yang akan berlaga di SEA Games 2021. Multi event dua tahunan itu bakal digelar pada 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Baca selengkapnya

5. Hasil Kejuaraan Asia 2022: Beda Nasib Fajar/Rian dan Shesar Hiren Rhustavito

Ganda putra Fajar Alfian (kiri)/Muhammad Rian Ardianto saat beraksi di French Open, Paris, Sabtu (30/10/2021, 03:12 AM). ANTARA/Twitter/@INABadminton/pri.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat hasil yang kontrak dengan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito ketika tampil di babak kedua Badminton Asia Championships (BAC) atau Kejuaraan Asia 2022, Kamis (28/4/2022).

Dalam pertandingan di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina itu, Fajar/Rian berhasil melaju ke perempat final BAC 2022 sementara Shesar Hiren Rhustavito harus tersingkir.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini