Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengamati permainan timnya dari pinggir lapangan pada laga Liga Italia 2020/2021 kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Minggu (4/4/2021). [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Andrea Pirlo angkat suara menyusul tidak dimainkan Wojciech Szczsny saat menghadapi Napoli. Pelatih Juventus ini mengatakan bahwa Szczsny tetap tidak kehilangan posisinya dalam skuatnya.

Saat jumpa pers sebelum pertandingan, Pirlo mengklaim bahwa Szczesny akan menjadi starter melawan Napoli. Namun saat pertandingan Gianluigi Buffon yang menjadi starter menggantikan mantan kiper Arsenal itu.

Usai pertandingan yang dimenangkan Juventus 2-1, Pirlo angkat suara dengan keputusannya.
“Itu adalah sesuatu yang sudah saya persiapkan,” kata pelatih Juve ini seperti dilansir Football Italia.

"Ada kritik terhadap Szczesny setelah pertandingan terakhir dan saya katakan dia akan tetap bermain. Namun, saya sudah berbicara dengannya, dia lelah setelah memainkan banyak pertandingan, dengan tim nasionalnya juga," ujarnya.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Usai Inter Gebuk Sassuolo, Milan Kian Tertinggal

"Dia butuh istirahat untuk memulai lagi. Dia tetap menjadi starter Juventus."

Pirlo juga mengaku puas dengan performa skuatnya menghadapi Napoli. Pada laga di Allianz Stadium, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala jadi aktor penting dalam kemenangan 2-1.

"Kami membuang poin melawan Benevento dan di pertandingan lain. Tetapi ketika Anda bekerja seperti yang kami lakukan untuk keseluruhan permainan, Anda menuai hasil dari kerja keras Anda.

"

"Cristiano Ronaldo juga membantu tim, dia menjelajah hingga ke belakang dan memiliki sikap yang benar,” pungkas Pirlo.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Champions, La Liga, hingga Liga Italia

Komentar